Paula Verhoeven Pilih Bungkam di Sidang Cerai

Paula Verhoeven Pilih Bungkam di Sidang Cerai

Seleb | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 14:02
share

JAKARTA Paula Verhoeven menghadiri sidang mediasi lanjutan perceraian dengan Baim Wong di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024). Paula datang didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Alvon Kurnia Palma.

Sekitar satu jam setelah kedatangan Baim, Paula Verhoeven tampak tiba di pengadilan sekitar pukul 13.30 WIB, mengenakan busana serba hitam dan ditemani tim kuasa hukumnya. 

Paula terlihat enggan memberikan komentar saat didekati awak media dan hanya berucap singkat, “Aduh,” sambil terus berjalan menuju ruang sidang di tengah kerumunan wartawan.

Paula Verhoeven Pilih Bungkam di Sidang Cerai
Paula Verhoeven Pilih Bungkam di Sidang Cerai

Baim Wong tiba lebih dulu di pengadilan, tetapi tidak banyak berkomentar mengenai proses sidang hari itu. Ia hanya meminta doa agar proses perceraian dengan Paula berjalan lancar. 

“Mau ke mobil dulu, doain aja,” ujar Baim singkat kepada media.

Baim juga menyatakan bahwa ia akan menyerahkan semua tuduhan perselingkuhan yang ditujukan pada Paula kepada pihak pengadilan. Hingga kini, Baim belum membeberkan bukti mengenai tuduhan tersebut kepada publik. “Pengadilan aja,” ujarnya singkat.

Diketahui bahwa Baim Wong mengajukan permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven melalui sistem e-court di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Oktober 2024.

Dalam gugatannya, Baim meminta hak asuh anak dan perceraian sebagai bagian dari tuntutannya. Ia mengaku memiliki bukti kuat terkait adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Selama enam tahun pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Tiger Wong.

Topik Menarik