6 Pasang Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Pasangan, Kenapa?

6 Pasang Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Pasangan, Kenapa?

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:00
share

SIFAT dan karakter kepribadian dari masing-masing setiap orang pastinya berbeda-beda. Begitu juga jika dilihat dari kacamata astrologi.

Dalam astrologi, beberapa zodiak memiliki sifat dan pendekatan yang sangat berbeda, yang sering kali dapat menimbulkan gesekan dalam hubungan. Makanya, disebut tak cocok jika menjadi pasangan dalam hubungan asmara. Dilansir dari Times of India, Minggu (27/10/2024) intip paparannya berikut ini.

Aries dan Cancer

Aries yang berani dan impulsif sering kali berbenturan dengan sikap Cancer  yang sensitif dan penuh perhatian. Perbedaan mendasar ini dapat menyebabkan kesalahpahaman dan perasaan terluka dalam hubungan mereka.

Taurus dan Leo

Taurus menghargai stabilitas dan rutinitas, sementara Leo mendambakan perhatian dan kegembiraan. Prioritas yang saling bertentangan ini sering kali menimbulkan ketegangan saat mereka berusaha memenuhi kebutuhan masing-masing.

Gemini dan Virgo

Pendekatan Gemini yang berjiwa bebas dan sosial sering membuat Virgo, yang lebih berorientasi pada detail, merasa frustrasi. Virgo mungkin menganggap Gemini tidak dapat diandalkan, sementara Gemini menganggap Virgo terlalu kritis.

 

Scorpio dan Aquarius

Kedalaman emosi dan intensitas Scorpio sering kali mengalahkan Aquarius yang lebih mandiri dan tidak terlalu peduli pada hal-hal emosional. Gaya yang kontras ini bisa menyebabkan miskomunikasi dan jarak dalam hubungan.

Sagitarius dan Pisces

Sagitarius yang suka berpetualang dan blak-blakan sering berbenturan dengan sifat Pisces yang sensitif dan suka bermimpi. Kesenjangan dalam pendekatan mereka terhadap kehidupan ini bisa menimbulkan perasaan sakit hati di kedua belah pihak.

Libra dan Capricorn

Libra yang mencari keharmonisan dan keterlibatan sosial sering kesulitan terhubung dengan Capricorn, yang lebih fokus pada ambisi dan kepraktisan. Nilai-nilai yang berbeda ini membuat hubungan mereka sulit berkembang di level yang lebih dalam.

Ketidakcocokan dalam astrologi bukan berarti hubungan tersebut tidak mungkin berhasil,

Topik Menarik