Jadwal Madura United Vs SP Falcons di AFC Challenge League Siang Ini

Jadwal Madura United Vs SP Falcons di AFC Challenge League Siang Ini

Olahraga | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:00
share

ULAN BATOR, iNews.id – Jadwal Madura United vs Klub Mongolia SP Falcons di AFC Challenge League 2024-2025 siang ini, Minggu (27/10/2024) sudah dirilis. Kedua tim bentrok pada matchday pertama Grup E.

Pelatih Madura United, Paulo Menezes mengungkapkan timnya kesulitan beradaptasi dengan cuaca dingin di Ulan Bator. Bahkan, Menezes yang berasal dari Portugal mengakui cuaca di sana sangat ekstrem.

“Kami tahu cuacanya tidak menguntungkan kami,” kata Menezes dikutip dari kanal YouTube Madura United TV, Minggu (27/10/2024).

“Bahkan bagi saya, saya orang Portugal dan ini benar. Pemain Indonesia mereka menderita dengan cuaca dingin. Saya pikir ini akan sulit bagi kami. Bahkan lapangannya juga artifisial,” sambungnya.

Walau demikian, Menezes meyakini Laskar Sape Kerrab akan tetap memberikan yang terbaik dalam laga mendatang. Pelatih berusia 46 tahun itu menegaskan, Madura United siap membanggakan Indonesia di kompetisi kelas Asia.

“Tapi kami harus beradaptasi dengan baik untuk menghadapi kesulitan ini. Tidak ada alasan, karena kami mewakili Indonesia, kami mewakili Madura United, kami harus memberikan perlawanan terbaik,” tegas Menezes.

Sementara itu, pada laga kedua, Madura United akan bersua klub Kamboja Preah Khan Reach Svay Rieng FC. Laga tersebut akan berlangsung di MFF Stadium, Ulan Bator, Mongolia pada Sabtu (2/11/2024) mendatang.

Jadwal Madura United vs SP Falcons di AFC Challenge League siang ini:

Minggu 27 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB.

Topik Menarik