Pemotor Tewas Tertabrak KRL di Tebet, Sempat Terseret

Pemotor Tewas Tertabrak KRL di Tebet, Sempat Terseret

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 10:45
share

JAKARTA - Pengendara motor berinisial MR tewas usai diduga tertabrak KRL di perlintasan rel kereta Stasiun Tebet-Stasiun Cawang, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Dari video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, menaasikan bahwa ‘Pemotor Tutup Usia Tertabrak KRL di Perlintasan Kebon Baru’.

Dalam unggahan video itu, tampak kendaraan motor Honda Vario bernomor polisi B 4800 SOS milik korban mengalami rusak parah. 

Tampak sejumlah petugas keamanan dan petugas dari ambulans tengah mengevakuasi korban. Peristiwa ini terlihat juga menjadi tontonan warga di sekitar lokasi.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu 26 Oktober 2024, sekitar pukul 23.00 WIB.

“Telah ditemukan seorang laki-laki berinisial MRA meninggal dunia diduga tertabrak kereta di rel kereta Stasiun Tebet-Stasiun Cawang,” kata Ade Ary dalam keterangannya, Minggu (27/10/2024).

 

Ade Ary menjelaskan, korban ditemukan saat petugas keamanan bernama Eka Efendi dan Setiyawan Benny tengah bertugas malam hari di Stasiun Cawang. “Saksi melihat adanya percikan api dari bawah kereta dan kereta tersebut berhenti,” ujarnya.

Kemudian saat dilakukan pengecekan pada bagian bawah kereta, didapati satu unit kendaraan sepeda motor milik korban. “Saat mengecek rangkaian kereta, saksi melihat adanya satu orang laki-laki dengan keadaan tidak bernyawa,” ujarnya.

Selanjutnya atas peristiwa ini, petugas keamanan langsung melaporkan ke Polsek Tebet untuk tindak lanjut. 

Topik Menarik