Reaksi Pelatih Persija Jakarta soal Rizky Ridho yang Didorong Para Pemain Timnas Indonesia untuk Berkarier di Luar Negeri

Reaksi Pelatih Persija Jakarta soal Rizky Ridho yang Didorong Para Pemain Timnas Indonesia untuk Berkarier di Luar Negeri

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 10:53
share

PELATIH Persija Jakarta, Carlos Pena, bereaksi soal pemainnya, Rizky Ridho, yang didorong para pemain Timnas Indonesia untuk berkarier di lar negeri atau abroad. Pena ogah berkomentar akan hal itu, tetapi dia mengaku senang dengan penampilan Ridho dalam beberapa laga terakhir.

Sebagaimana diketahui, Rizky Ridho belakangan ini diminta abroad oleh rekan-rekannya di Timnas Indonesia. Beberapa pemain, seperti Jay Idzes dan Justin Hubner, jadi sosok yang menyarankan Ridho bermain di luar negeri.

Rizky Ridho

Direktur Persija, Mohamad Prapanca, pun siap membuka jalan jika Ridho menginginkan untuk abroad. Akan tetapi, Prapanca mengakui hingga saat ini belum ada tawaran resmi kepada pemainnya itu.

"Ya bagus lah, itu kan nambah jam terbang. Rizky Ridho masih muda. Tapi balik lagi kita harus lihat ke depannya kebutuhan atau nanti klub yang mau ambil dia itu kelasnya kayak apa," kata Prapanca kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di SUGBK, Jakarta pada Selasa 22 Oktober 2024.

"Sejauh ini ke saya belum, tetapi kalau rumor-rumor ada, belum ada satu surat pun yang masuk ke persija (secara resmi)," tambahnya.

Topik Menarik