Selamat! Anthony Ginting Resmi Menikah dengan Mitzi Abigail Hari Ini

Selamat! Anthony Ginting Resmi Menikah dengan Mitzi Abigail Hari Ini

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 13:41
share

ANTHONY Sinisuka Ginting resmi menikah dengan Mitzi Abigail. Bintang bulu tangkis Indonesia itu melepas masa lajangnya pada hari ini, Sabtu (26/10/2024).

Anthony Ginting diketahui melangsungkan acara pernikahan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Dalam acara pernikahannya, Ginting tampil sangat gagah dalam balutan jas putih dengan kombinasi celana berwarna hitam.

Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail

Mitzi pun terlihat sangat cantik. Tambatan hati dari Anthony Ginting itu tampil sangat menawan dalam balutan gaun panjang berwarna putih.

Acara pernikahan Ginting dengan Mitzi pun berlangsung sangat khidmat dengan dihadiri keluarga besar dari kedua mempelai. Rekan-rekan atlet bulu tangkis lainnya, seperti Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, dan Jonatan Christie pun tampak menghadiri hari bahagia mereka.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOS8xNC8yLzE4NTE3OS81L3g5NW4wNGM=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Hari ini Sabtu, 26 Oktober 2024, engkau Anthony Sinisuka Ginting apakah berjanji mengasihi Mitzi Abigail Purnama dan mempertahankan hubungan perjanjian nikah yang disatukan oleh Tuhan Yesus?” kata sang pendeta.

“Ya, saya berjanji,” jawab Ginting.

Anthony Ginting terlihat cukup santai dan menikmati pengucapan janji pernikahannya di depan pendeta. Pemain berusia 27 tahun itu tak terlihat tegang dan justru senyum lebar berulang kali ditunjukkannya.

Momen lucu pun terjadi ketika Anthony Ginting mengucapkan janjinya kepada Mitzi. Dia menyelipkan kalimat-kalimat lucu yang membuatnya sendiri tak bisa menahan tawa.

“Hai sayang, finally setelah beberapa lama kita bisa berada di momen ini. Terima kasih telah menjadi sahabatku, suporter nomor satuku, teman berantem, dan juga teman ghibah,” kata Ginting sambil tertawa.

Topik Menarik