Momen Kebersamaan Ari Lasso dan Istri Sebelum Memutuskan Bercerai

Momen Kebersamaan Ari Lasso dan Istri Sebelum Memutuskan Bercerai

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 05:54
share

Kabar tak mengenakan datang dari penyanyi Ari Lasso. Pasalnya dia mengumumkan telah resmi bercerai dengan sang istri Vita Dessy sejak Februari 2024. 

Hal ini Ari Lasso sampaikan di akun Instagram miliknya. Ia mengatakan perpisahannya ini dilakukan secara baik-baik. Namun Ari Lasso tidak menjelaskan secara detail mengenai alasan perceraiannya itu.

Kabar perceraian tersebut tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya selama ini rumah tangga Ari Lasso selalu terlihat baik-baik saja.

Okezone akan merangkum kebersamaan Ari Lasso dan istri sebelum bercerai. Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Jumat (25/10/2025). 

1. 25 tahun menikah

Ari Lasso dan Vita resmi menikah pada tahun 1999. Perjalanan cinta Ari Lasso ternyata tidak mudah, pasalnya ia sempat ditentang oleh keluarga Vita karena perbedaan agama. 

Keduanya juga menjalani tiga kali prosesi pernikahan, yakni di gereja, di rumah, dan ketiga di catatan sipil. Hal itu yang membuat dia bingung menentukan tanggal pernikahan. Akhirnya 24 Februari 1999 ditetapkan jadi hari pernikahan mereka.

Ari Lasso dan istri

2. Dikaruniai empat orang anak

Rumah tangga Ari Lasso dan Vita semakin lengkap setelah dikaruniai empat orang anak, yakni Aura Rivanya Maharani, Audra Anandira Lasso,, Abraham Bernard Lasso, dan Alexandra Lasso. Melalui postingannya di Instagram, Ari Lasso banyak membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya. 

Ari Lasso dan istri

 

3. Bagikan momen mesra

Ari Lasso sendiri kerap membagikan momen mesra dengan sang istri. Mulai dari saat santai bersama keluarga, maupun saat liburan. Seperti di foto ini Ari Lasso pose sambil saling menatap mesra. Sweet banget. 

Ari Lasso dan istri

4. Vita temani Ari Lasso pengobatan kanker

Pada 2021 lalu, Ari Lasso mengumumkan mengidap diffuse large B-cell lymphoma. Selama menjalani pengobatan, Vita begitu setia menemani Ari Lasso. Hingga akhirnya Ari Lasso mengumumkan sembuh dari penyakitnya itu. 

Ari Lasso dan istri

5. Mengumumkan perceraian

Hingga kemudian Ari Lasso mengumumkan bahwa rumah tangganya sudah berakhir. Ketika dilihat di Instagram-nya, Ari Lasso juga sudah tak pernah lagi mengunggah momen kebersamaan dengan sang istri.

Topik Menarik