Ratu Sofya Diduga Pacari Pria 19 Tahun Lebih Tua hingga Kabur dari Rumah

Ratu Sofya Diduga Pacari Pria 19 Tahun Lebih Tua hingga Kabur dari Rumah

Seleb | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 15:21
share

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktris Ratu Sofya, yang diduga menjalin hubungan asmara dengan aktor Cornelio Sunny, yang berusia 19 tahun lebih tua darinya. 

Hubungan ini bahkan dikabarkan membuat Ratu memilih untuk meninggalkan rumah dan keluarganya. Hal tersebut diungkapkan oleh adik Ratu, Bulan Sofya, melalui unggahan di Instagram Story-nya.

"Assalamualaikum, selamat pagi semuanya. Saya ingin menginformasikan tentang berita yang sudah beredar di luar sana mengenai anggota keluarga saya. Memang benar bahwa saat ini Ratu Sofya memiliki hubungan dengan seorang pria berusia 39 tahun yang bernama Cornelio Sunny," tulis Bulan, Jumat (25/10/2024).

Ratu Sofya Diduga Pacari Pria 19 Tahun Lebih Tua hingga Kabur dari Rumah
Ratu Sofya Diduga Pacari Pria 19 Tahun Lebih Tua hingga Kabur dari Rumah

Menurut Bulan, Ratu meninggalkan rumah karena hubungannya dengan Cornelio tidak direstui oleh keluarga. Bulan juga menyebutkan bahwa Ratu kini tinggal di dekat kediaman Cornelio Sunny.

"Tanggal 4 Oktober, Ratu memutuskan untuk meninggalkan rumah karena hubungan mereka tidak mendapat restu dan memilih untuk tinggal di daerah yang dekat dengan rumah Sunny," jelasnya.

Orang tua Ratu disebutkan telah berusaha membujuk dan merangkulnya dengan baik, tanpa menggunakan kekerasan atau emosi. Namun, menurut Bulan, kakaknya tetap bersikeras mempertahankan hubungan tersebut dan memutuskan untuk hidup sendiri.

"Kedua orang tua saya sudah berusaha mengajak Ratu bicara dengan baik, tanpa kekerasan atau emosi," tambah Bulan.

Bulan juga mengungkapkan bahwa Cornelio Sunny diduga memengaruhi perubahan sikap kakaknya. Ia mengklaim Ratu bahkan memfitnah orang tuanya agar bisa terus tinggal di luar rumah.

"Semenjak bertemu dengan Sunny, sifat Ratu berubah drastis, dan ia bahkan tega memfitnah orang tua kami agar bisa tinggal di luar rumah," ujar Bulan.

Bulan menyatakan bahwa ia sudah jarang terlihat bersama Ratu karena Ratu sendiri yang memutuskan hubungan dengan keluarganya demi pria tersebut.

"Ratu tidak terlihat bersama keluarga karena ia sendiri yang memutuskan memutuskan hubungan dengan kami demi pria yang baru dikenalnya," ucap Bulan.

 

Di akhir pesannya, Bulan menegaskan bahwa ia dan keluarganya tidak ingin lagi dikaitkan dengan Ratu.

"Dengan ini, mohon untuk tidak lagi mengaitkan keluarga kami dengan Ratu. Terima kasih," tulisnya.

Sebelum kabar ini tersebar, Ratu Sofya dan Cornelio Sunny diketahui pernah terlibat dalam proyek film bersama berjudul Kromoleo.

Topik Menarik