Viral Seorang Konten Kreator Cosplay Jadi Labubu, Tampilannya Seram

Viral Seorang Konten Kreator Cosplay Jadi Labubu, Tampilannya Seram

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 10:04
share

Belakangan media sosial diramaikan dengan fenomena boneka monster bernama Labubu. Karakter unik ini menarik perhatian banyak orang, mulai dari anak muda, influencer, hingga kolektor mainan dan pecinta fashion.

Labubu merupakan bagian dari “The Monster,” kelompok karakter fiksi yang diciptakan oleh Kasing Lung, seorang seniman dari Hong Kong bernama Kasing Lung. Boneka ini digambarkan sebagai makhluk baik hati yang sering melakukan kesalahan tanpa sengaja.

Sebenarnya, Labubu hanya boneka biasa saja, namun trennya mendunia setelah salah satu member BLACKPINK, Lisa mengunggah foto boneka miliknya di Instagram pada April 2024 lalu. 

Unggahan tersebut jadi ramai dan membuat popularitas boneka meningkat. Lebih dari sekadar tren, boneka ini kini menjadi barang koleksi premium, dengan harga yang dapat mencapai jutaan Rupiah.

Labubu

Melihat tren boneka Labubu yang semakin berkembang, seorang konten kreator asal Filipina cosplay jadi Labubu. Konten kreator bernama Gigiboy Jose ini membagikan momen dirinya saat makeup ala boneka Labubu.

Pertama-tama, dia membuat garis panjang di pinggir bibir hingga pipi untuk membuat mulut Labubu. Kemudian ditambahkan dengan gigi tajam khas ala monster gemas tersebut.

Lalu Jose membuat efek mata besar ala Labubu. Dilanjutkan dengan memakai syal yang dijadikan seperti penutup kepala.

Hasil makeup yang detail membuat Jose terlihat mirip seperti boneka Labubu. Ia pun pose dengan beberapa gaya.

“Turning myself into a labubu because i can’t find any,” tulis Jose dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @itsgigiboi, Kamis (24/10/2024). 

 

Postingan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

“Kelihatan menyeramkan,” kata @capit***

“Halloween makeup 2024,” komentar @rachel***

“Serem bang,” celetuk @doct***

Topik Menarik