Potret Akrab Bobby Kertanegara dan Titiek Soeharto, Netizen: Lagi <i>Ngerayu</i> Ibu Ya...

Potret Akrab Bobby Kertanegara dan Titiek Soeharto, Netizen: Lagi Ngerayu Ibu Ya...

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 10:11
share

Bobby Kertanegara belakangan tak henti menjadi sorotan. Kucing kesayangan Presiden Prabowo ini mendadak menjelma menjadi selebcat.

Usai sempat diajak berfoto-foto dengan sejumlah pejabat dan artis, baru-baru ini, Bobby berfoto dengan majikan keduanya, yang tak lain merupakan mantan istri Presiden Prabowo Subianto, Titiek Soeharto. 

Potret tersebut turut diunggah di akun Instagram milik Bobby yang kini memiliki follower ratusan ribu itu. 

“Selamat pagi. Senyum hari ini dimulai dalaaam 1.. 2.. 3..,” tulis keterangan postingan di akun Instagram @bobbykertanegara, Kamis, (24/10/2024).

Dalam potret tersebut, seperti biasa, sosok kucing gempal berbulu tabi putih itu tampak duduk anteng di atas stroller mewahnya. Bak sadar kamera, ia tampak melihat ke arah fotografer saat berfoto di samping Titiek Soeharto yang berdiri di samping strollernya. 

Bobby Kucing Prabowo

Ekspresi Titiek sendiri tampak begitu ceria ketika berfoto dengan kucing kesayangan mantan suaminya itu. Ia tampak melempar ekspresi senyum lebar sambil memegang kucing nan kharismatik tersebut. 

Titiek sendiri tampak tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya biru muda yang dipadukan dengan selendang berwarna senada. Postingan potret anteng Bobby Kertanegara dengan Titiek itu lantas banjir komentar dari warganet. 

Tak sedikit yang justru meminta Bobby jadi ‘Mak Comblang’ Titiek dengan Prabowo agar bisa bersatu kembali. 

 

“Lagi ngerayu ke ibu ya,” ujar @fit***

“Kurang menantu aja nih Bob,” timpal @koo***

“Bobby jadi anak sholeh ya, doain ibu sama bapak bersatu lagi,” tutur @gif***

“Bobby, kodien bapak dong biar serumah lagi sama ibuk,” kata @tgf***
 

Topik Menarik