Pramono Sebut Kini Dikenal Gen Z dan Milenial Lewat Kampanye Riang Gembira di Medsos

Pramono Sebut Kini Dikenal Gen Z dan Milenial Lewat Kampanye Riang Gembira di Medsos

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 09:19
share

JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung menyebut kini dirinya dikenal Gen Z dan Milenial lewat kampanye riang gembira di aplikasi TikTok. Hal itu disampaikan usai belanja masalah di wilayah Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Saya sekarang ini di ruang publik kadang-kadang saya kaget lho kok ada TikTok saya yang begitu apa riang gembira lah dan itu saya menyadari harus melakukan itu. Efeknya saya dikenal Gen Z, Gen Milenial dulunya engga itu lah konsekuensi yang kami lakukan," kata Pramono, Kamis (24/10/2024).

Pramono menekankan bersama Cawagub Rano Karno 'Si Doel' tidak pernah kampanye menjelekkan siapapun termasuk pasangan lain. Ia menyebut pasangan dengan tagline 'Jakarta Menyala, Kaga Ribet Dah' itu konsentrasi menawarkan sesuatu yang baru.

"Ya saya sendiri kan praktis tidak pernah kampanye yang menegasi dan menjelekan siapapun termasuk pasangan yang lain. Kami hanya konsentrasi pada yang kami lakukan sendiri menawarkan sesuatu yang baru," ungkapnya.

Topik Menarik