Elkan Baggott Cueki Ucapan Ulang Tahun dari Timnas Indonesia?

Elkan Baggott Cueki Ucapan Ulang Tahun dari Timnas Indonesia?

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 08:25
share

PEMAIN Blackpool FC, Elkan Baggott sampai saat ini masih menyueki ucapan ulang tahun dari Timnas Indonesia. Hal itu dapat dilihat dari akun instagram Elkan, di mana bek berusia 22 tahun itu belum juga merepost ucapan ulang dari instagram stories akun @timnas.indonesia.

Sebelumnya, akun instagram resmi Timnas Indonesia memposting ucapan selamat ulang tahun Elkan Baggott pada Rabu 23 Oktober 2024. Biasanya, pemain yang di-mention akan merepost ulang postingan ucapan ulang tahun tersebut.

Seperti yang dilakukan pemain Timnas Indonesia lainnya, yakni Eliano Reijnders. Adik kandung Tijjani Reijnders itu juga merayakan ulang tahun pada 23 Oktober kemarin, yang mana itu adalah perayaan ulang tahun ke-24 untuknya.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOS8xOC83LzE4NTMyMS81L3g5NXU1Njg=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Eliano lantas merepost update-an Timnas Indonesia tersebut. Namun, hal yang sama tidak dilakukan Elkan Baggott.

Timnas Indonesia beri ucapan selamat ulang tahun kepada Elkan Baggott

Tentunya netizen langsung mengkaitkan hubungan Elkan dengan Timnas Indonesia. Banyak yang merasa yang kini hubungan kedua belah pihak semakin renggang.

Kendati demikian, ada yang merasa Elkan memang jarang bermain sosial media. Mungkin saja bek yang sedang dipinjamkan Ipswich Town ke Blackpool FC itu memang tidak menyadari ada posting-an Timnas Indonesia yang memention dirinya.

Topik Menarik