Meski Melempem Selama di Arctic dan Denmark Open 2024, Anthony Ginting Tetap Puas

Meski Melempem Selama di Arctic dan Denmark Open 2024, Anthony Ginting Tetap Puas

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 07:48
share

TUNGGAL putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tampil melempem selama tur singkatnya di Eropa, yakni saat beraksi di Arctic Open 2024 dan Denmark Open 2024. Meski begitu, Anthony merasa puas karena dari segi performa, permainannya sudah bagus.

Hanya saja memang hasilnya tak berjalan lurus dengan permainan Anthony. Tunggal putra peringkat 10 dunia itu pun selalu gugur di babak 32 besar dalam dua turnamen Eropa tersebut.

Kritikan lantas mengalir deras kepada Anthony. Ia menyadari hal tersebut dan berjanji akan mengevaluasi permainannya bersama sang pelatih, Irwansyah.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wNy8wMi8yLzE4MjQwMC81L3g5MWM2czg=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Setelah ini saya akan berdiskusi bersama pelatih, mengevaluasi pertandingan hari ini beserta hasil dari tur Eropa dua minggu ini, dan membahas untuk pertandingan berikutnya juga,” kata Anthony, mengutip dari rilis PBSI, Kamis (24/10/2024).

Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

“Sejauh ini saya cukup senang dengan performa saya, tapi mungkin tidak dengan hasil nya, jadi kedepan harus lebih teliti lagi dengan hal-hal kecil dilapangan,” tambah Anthony,

Topik Menarik