Pesan Venna Melinda untuk Verrell Bramasta yang Kini Duduk di Kursi Komisi X DPR RI

Pesan Venna Melinda untuk Verrell Bramasta yang Kini Duduk di Kursi Komisi X DPR RI

Berita Utama | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 07:50
share

Verrell Bramasta mulai menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI. Diketahui Verrel Bramasta lolos ke Senayan usai mendapatkan 94.810 suara di Dapil Jawa Barat VII dari Partai Amanat Nasional. Putra sulung Venna Melinda ini pun membagikan momen saat dirinya menghadiri penetapan Komisi di DPR RI. 

Verrell mengungkap jika dirinya berada di Komisi X yang bermitra dengan bidang pendidikan, kebudayaan, pemuda dan olahraga, dan lain-lain. Beberapa nama artis papan atas tanah air pun akan sama-sama bekerja di Komisi X dengannya, seperti Denny Cagur, Once Mekel, dan Ahmad Dhani. 

Melalui unggahan Instagramnya, Verrelll mengucap syukur saat ini dirinya berada di Komisi X DPR RI karena dirinya merepresentasikan generasi muda yang ikut menentukan masa depan bangsa ini.

Verrell Bramasta

"Alhamdulillah, hari ini saya resmi berada di Komisi X yang bermitra dengan bidang pendidikan, kebudayaan, pemuda dan olahraga, dll. Bersyukur sekali bisa berada di Komisi ini, karena saya percaya bahwa masa depan bangsa Indonesia ya ada di anak muda-nya," ujar Verrel dikutip dari unggahan @bramastavrl, Rabu (23/10/2024). 

Ke depan, Verrell ingin mengajak anak-anak muda untuk membuktikan bahwa mereka juga bisa menorehkan prestasi dan terus berkarya, bukan hanya mendulang sensasi.

"Kita anak-anak muda ini bisa berprestasi dan berkreasi. Bukan cuma cari sensasi. Oke gaas!" pungkasnya.

 

Mengetahui putranya saat ini resmi berada di Komisi X DPR RI, Venna Melinda menitipkan pesan khusus kepadanya. Sebagai sebagai mantan anggota DPR RI Komisi X, Venna menitipkan pesan agar Verrell meneruskan perjuangannya bersama rekan-rekannya dulu untuk mengesahkan revisi UU Perfilman.

"Alhamdulilah kakak @bramastavrl. Lanjutkan Revisi total UU Perfilman ya, Melanjutkan Perjuangan Mama dan teman teman Komisi X periode 2009-2019," ujar Venna.

Topik Menarik