Rano Karno Fokus Kampanye di Jakarta Selatan, Ini Alasannya

Rano Karno Fokus Kampanye di Jakarta Selatan, Ini Alasannya

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:39
share

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 3, Rano Karno akan fokus bertemu warga Jakarta Selatan selama satu pekan ini dalam rangka tahapan kampanye Pilkada Jakarta 2024.

Pria yang akrab disapa Bang Doel itu mengakui beberapa waktu ke belakang, dirinya melakukan kegiatan di wilayah luar Jakarta Selatan. Karena itu, dia memastikan satu pekan ini bakal turun langsung ke wilayah Jaksel untuk menyapa warga.

"Bukan berarti kemarin tidak fokus, (sekarang) mulai kita turun di Selatan. Kemarin Utara, Barat, Timur sudah datang, sekarang kita minggu-minggu ini kita fokus di Selatan. Untuk apa? Lebih merata," kata Bang Doel ditemui usai warga Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).

Politisi PDI Perjuangan itu mengakui, sebenarnya ingin bertemu di semua titik Kota Jakarta. Hanya saja, tahapan kampanye yang tak lama lagi selesai, tidak memungkinkan baginya untuk bisa menyambangi keseluruhan.

Dirinya merasa senang, seluruh wilayah di Jakarta, termasuk di Jakarta Selatan, warganya sangat antusias menyambut kehadirannya.

"Nah ini lah, kita dateng. Jadi kebetulan ini istilahnya juga, kulturnya enggak jauh lah. Ini mungkin lebih banyak masyarakat Jakarta, Betawinya di sini. Ya kita lihat sendiri lah antusiaslah menyambutnya cukup baik," ujarnya.

Topik Menarik