Ridwan Kamil  Bilang Ariza Taat Aturan, Bakal Cuti dari Wamen kalau Kampanye

Ridwan Kamil  Bilang Ariza Taat Aturan, Bakal Cuti dari Wamen kalau Kampanye

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:25
share

JAKARTA - Calon gubernur (cagub) Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) menegaskan, ketua tim kampanyenya Ahmad Riza Patria bakal cuti dari jabatan Wakil Menteri Desa dan Pembangunan Daerah di Kabinet Merah Putih, jika menjalankan kampanye.

"Saya kira pak Ariza Patria akan taat pada peraturan itu," kata RK saat blusukan di Jalan Pancoran, Glodok Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat, Rabu (23/20/2024).

Ridwan kamil menjelaskan, sejauh ini tim pemenangannya bekerja secara kelompok, tidak bergantung pada orang per orangan. Sehingga, kegiatan yang berkaitan dengan pemenanga akan tetap berjalan.

"Kami ini teamwork, kalau sekarnag pak ariza sibuk, lapis duanya kencang-kencang kerjanya, jadi insyaAllah kami tidak mengandalkan orang per orang," katanya.

"Kita adalah teamwork dan kita akan mengikuti gimana situasinya Pak Ariza setelah menjadi wamen dan harus bekerja, dan bentar lagi ada rilis survei, surveinya bagus," sambungnya.

Di sisi lain, RK mengaku turut senang dengan penunjukan Ariza sebagai wamen. Karena hal itu menjadi gambaran bahwa ketua timsesnya merupakan orang yang kredibel.

"Dan saya senang beliau diangkat wamen, karena membuktikan timses kami kan ketuanya orang pintar terpercaya," katanya.

Topik Menarik