Komentar Kocak Menpora Dito Ariotedjo Setelah Taufik Hidayat Resmi Jadi Wamenpora: Kemenpora Tak Lagi Obesitas!

Komentar Kocak Menpora Dito Ariotedjo Setelah Taufik Hidayat Resmi Jadi Wamenpora: Kemenpora Tak Lagi Obesitas!

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:13
share

KOMENTAR kocak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo setelah Taufik Hidayat resmi menjadi Wakil Menpora akan diulas Okezone. Politikus partai Golkar ini mengatakan Kemenpora tak lagi obesitas karena sudah ada Taufik Hidayat yang memiliki badan atletis.

Sebelumnya, banyak netizen yang meledek Menpora karena memiliki badan tinggi besar. Sekarang dengan hadirnya Taufik Hidayat yang memiliki badan atletis dan pengetahuan tinggi soal olahraga, diharapkan prestasi olahraga Tanah Air semakin tekerek.

Taufik Hidayat terpilih sebagai wakil Menpora RI. (Foto: Andika Rachmansyah/MPI)

(Taufik Hidayat terpilih sebagai wakil Menpora RI. (Foto: Andika Rachmansyah/MPI)

“Akhirnya Kemenpora menterinya enggak obesitas, jadi udah enggak ada lagi nanti (disalahkan) netizen, udah ada Mas Wamen yang atletis,” kata Dito Ariotedjo di Auditorium Wisma Kemenpora.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yMi8xLzE4NjI1OC8zL0swTWN2d21qNTlZ" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Tapi, ini jadi beban karena sekarang enggak bisa disalahin lagi. Kemarin kan kalau peringkatnya jelek, katanya menterinya obesitas. Nah sekarang wamennya atletis dan olimpian lagi, jadi lebih berat ini,” kelakar Menpora Dito.

Menpora Dito juga menyambut hangat kehadiran Taufik Hidayat. Menurutnya, peraih medali emas Olimpiade seperti Taufik Hidayat yang bekerja sebagai Wamenpora merupakan hal yang didambakan masyarakat.

“Kami berikan sambutan hangat dengan kembalinya Mas Taufik Hidayat di Kemenpora. Ini jadi kementerian yang sangat bersejarah. Ini yang selalu masyarakat idam-idamkan, atlet olimpik menjadi setingkat menteri, ada Mas Taufik Hidayat," kata pria berusia 34 tahun ini.

Topik Menarik