Program Unggulan Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri Disambut Positif Warga Banggai 

Program Unggulan Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri Disambut Positif Warga Banggai 

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:56
share

SULTENG - Warga Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, memberikan dukungan penuh terhadap program yang diusung oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri. Mereka berharap program-program tersebut dapat direalisasikan apabila pasangan ini terpilih memimpin provinsi itu selama lima tahun ke depan.

Warga Desa Sulubombong, Kecamatan Mantoh, Andriansyah mengapresiasi program-program yang dipaparkan Ahmad Ali selama kampanye.

Menurutnya, program tersebut sangat pro-rakyat, terutama dalam sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan, serta pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Sulteng.

“Program yang disampaikan Ahmad Ali menjawab keresahan masyarakat. Saya pasti mendukung Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri,” ungkap Andriansyah, Rabu (23/10/2024).

Hal serupa diutarakan warga Desa Serese, Kecamatan Masama, Sari Ratna. Ia mengaku, mendukung program asuransi lahan pertanian yang diusulkan Ahmad Ali. 

Program tersebut, menurutnya, menjanjikan asuransi sebesar Rp6 juta per hektare lahan pertanian, yang diharapkan bisa membantu petani menghadapi kendala selama musim tanam. 

“Ahmad Ali harus menang supaya program itu bisa terlaksana,” harapnya. 

Sementara warga Desa Pulo Dua, Kecamatan Balantak Utara, Imran Bungaadjim juga menyampaikan harapan agar pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri dapat memenuhi janji-janji kampanye mereka. 

Warga desa tersebut sangat menginginkan akses jalan yang baik, jaringan internet yang lancar, dan harga kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Kami berharap semua program Ahmad Ali, khususnya soal ingin memuluskan semua jalan bisa terwujud, khususnya jalan di desa kami,” tuturnya.

Ahmad Ali menegaskan, seluruh program yang ia tawarkan bertujuan untuk kepentingan masyarakat. 

Dalam kampanye terbatas, ia menyatakan, bahwa dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Sulteng bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk membangun Sulteng.

“Saya sudah selesai dengan urusan ekonomi pribadi. Saya maju sebagai calon gubernur hanya untuk satu tujuan, membangun Sulteng,” jelas Ahmad Ali.

 

Ia juga menyatakan bahwa program-programnya akan mendapat dukungan penuh dari Presiden terpilih Prabowo Subianto, yang merupakan tokoh penting dalam koalisi yang mendukung pencalonannya. 

“Dukungan dari pemerintah pusat diharapkan dapat mempercepat pembangunan di Sulteng,” kata Ahmad Ali. 

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat Sulteng untuk cerdas memilih pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan rakyat dan infrastruktur, khususnya di sektor ekonomi dan kesehatan. 

“Jangan lupa, tanggal 27 November 2024, coblos nomor urut 1. Suara masyarakat sangat berarti untuk kemenangan kami,” tandas Ahmad Ali. 

Ahmad HM Ali maju sebagai calon gubernur bersama wakilnya, Abdul Karim Al Jufri, didukung oleh 10 partai besar, antara lain NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKS, dan Prima.

Topik Menarik