Brutal! Kakek Renta di Jakpus Tewas Dipukuli Tetangga karena Buang Sampah Sembarangan

Brutal! Kakek Renta di Jakpus Tewas Dipukuli Tetangga karena Buang Sampah Sembarangan

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:57
share

JAKARTA - Seorang kakek berinisial YM (70) di Johar Baru, Jakarta Pusat tewas dianiaya tetangganya sendiri S (54). Pelaku kesal dengan korban yang sering membuang sampah sembarangan.

“Insiden ini dipicu oleh kebiasaan korban yang sering membuang sampah di selokan dekat rumahnya di Jl. Rawa Selatan V Kampung Rawa, Johar Baru,” kata Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, Rabu (23/10/2024).

Saiful mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/10) lalu. Dia menjelaskan, kejadian bermula saat pelaku S baru pulang kerja menegur korban agar tidak membuang sampah di lokasi.

“Teguran itu memicu perdebatan yang berujung pada perkelahian fisik. S memukul korban beberapa kali hingga korban jatuh dan tidak sadarkan diri,” ujar dia.

Korban yang sudah terjatuh, kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan.

“Karena kondisinya kritis, ia (korban) dirujuk ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Sayangnya, meski sempat mendapatkan perawatan medis, korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 12.05 WIB,” ucapnya.

 

Saat ini, pelaku S sudah ditetapkan sebagai tersangka dan disangkakan Pasal 351 Ayat (3) KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kasus penganiayaan sadis tersebut kini ditangani Polsek Johar Baru. Sementara tersangka sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Topik Menarik