Media Vietnam Merasa Kasihan dengan Nasib Marselino Ferdinan dan Sarankan Cabut dari Oxford United

Media Vietnam Merasa Kasihan dengan Nasib Marselino Ferdinan dan Sarankan Cabut dari Oxford United

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 14:04
share

MEDIA Vietnam, Soha.vn, merasa kasihan dengan nasib Marselino Ferdinan di Oxford United FC. Mereka menyarankan agar gelandang Timnas Indonesia itu segera hengkang.

Marselino resmi direkrut Oxford United 19 Agustus 2024. Namun, hingga Oktober 2024, pemain berusia 20 tahun itu tak kunjung mendapat menit bermain.

Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan Oxford United (Foto: Oxford United)

Padahal, Oxford United sudah bermain dalam sembilan pertandingan sejak kedatangan Marselino. Tak sekali pun pemain kelahiran Jakarta tersebut masuk dalam skuad!

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOC8yNC83LzE4NDI5Ny81L3g5NGl2NHM=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Situasi itu membuat Soha.vn merasa kasihan. Mereka menyarankan agar Marselino segera hengkang di bursa transfer musim dinging 2024 agar mendapat lebih banyak menit bermain.

"Gelandang Indonesia Marselino Ferdinan sedang melalui masa sulit di Divisi Utama Inggris saat bermain untuk Oxford United," ulas artikel itu, Selasa (22/10/2024).

"Sejak pindah ke Inggris, Ferdinan tidak bermain satu menit pun, situasinya mirip dengan Nguyen Cong Phuong saat pergi ke luar negeri sebelumnya,” imbuh media tersebut.

"Secara spesifik, dalam 11 pertandingan terakhir musim ini, Ferdinan tidak masuk skuad dan tidak mencetak gol apa pun," lanjut Soha.

Topik Menarik