Bintang Timnas Indonesia Maarten Paes Masuk Nominasi Penyelamatan Terbaik di MLS 2024, Bersaing dengan Hugo Lloris!

Bintang Timnas Indonesia Maarten Paes Masuk Nominasi Penyelamatan Terbaik di MLS 2024, Bersaing dengan Hugo Lloris!

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:35
share

BINTANG Timnas Indonesia, Maarten Paes, masuk nominasi penyelamatan terbaik di MLS 2024. Dia bersaing dengan sejumlah penjaga gawang top dunia, seperti Roman Burki (St Louis City) hingga Hugo Lloris (Los Angeles FC).

Penyelamatan terbaik dari Maarten Paes dilakukan saat FC Dallas takluk dari LA Galaxy (1-3) di Dignity Health Sports Park, Los Angeles, Amerika Serikat pada 30 Mei 2024. Kendati timnya menelan kekalahan, Maarten saat itu berhasil tampil baik.

Maarten Paes

Dua penyelamatan krusial atau double save membuat Maarten masuk nominasi penyelamatan terbaik atau Save of The Year di Liga Amerika Serikat (MLS) 2024. Saat itu, Maarten berhasil menyelamatkan gawangnya dari penalti dan tendangan rebound dari pemain LA Galaxy, Gabriel Pec.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOS8yNS83LzE4NTU4Ni81L3g5NjdwajY=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Lewat dua penyelamatan itu, Maarten akan bersaing dengan beberapa kiper lainnya seperti Roman Burki dan Hugo Lloris. Pemenangan penghargaan penyelamatan terbaik akan ditentukan lewat voting terbanyak di situs resmi MLS.

Topik Menarik