Nadiem Makarim Harap Kebijakannya Diteruskan 3 Menteri Pendidikan Baru di Kabinet Merah Putih

Nadiem Makarim Harap Kebijakannya Diteruskan 3 Menteri Pendidikan Baru di Kabinet Merah Putih

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:02
share

JAKARTA - Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim telah melakukan serah terima jabatan dengan tiga menteri terpilih di Kabinet Merah Putih, yaitu Abdul Mu’ti sebagai Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Satryo Soemantri Brodjonegoro sebagai Menteri Pendidikan Tinggi, Sains dan Teknologi dan Menteri Kebudayaan Fadli Zon.

Nadiem mengaku sangat bangga dan terhormat karena pernah menjadi bagian dari Kemendikbud pada masa jabatan bapak Joko Widodo selama 5 tahun. Oleh karena itu, dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Kemendikbud yang telah bekerja sama dengan baik selama masa jabatannya.

Nadiem juga berharap agar program-program yang telah dirintis dapat terus berjalan di bawah kepemimpinan yang baru, serta mendorong adanya pembaruan yang relevan dengan dinamika dunia pendidikan yang terus berkembang. Selama masa transisi, pasti juga masih ada kontribusi dari pihak yang telah bekerja sama untuk memastikan kelancaran serah terima tanggung jawab.

"Saya sangat mengharapkan kebijakan-kebijakan yang telah berjalan dengan baik dan positif tetap bisa dilanjutkan pada sistem pemerintahan selanjutnya. Karena saya yakin, kita semua berpijak pada cita-cita dan visi-misi yang sama, memenuhi hati semua warga negara untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas," ujarnya.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yMS8xLzE4NjIzNC8zL090SVZIVmFRN1Ew" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Topik Menarik