Kisah Prabowo Kecil yang Sudah Miliki Cita-Cita Mengabdi untuk Bangsa

Kisah Prabowo Kecil yang Sudah Miliki Cita-Cita Mengabdi untuk Bangsa

Nasional | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 06:15
share

JAKARTA - Prabowo Subianto resmi dilantik menjadi Presiden Indonesia, Minggu 20 Oktober. Sedari kecil, Prabowo memang memilih jalan untuk mengabdikan dirinya untuk Indonesia.

"Memang saya memilih jalan hidup saya untuk mengabdi dan berbakti kepada negara dan bangsa. Itu sudah pilihan saya dari kecil," kata Prabowo dalam wawancara bersama Abraham Silaban November 2022 silam, dikutip Senin (21/10/2024).

Prabowo menempa dirinya selalu siap untuk berbuat apapun yang berguna untuk negara. Mantan Komandan Kopassus itu bahkan terang-terangan akan bekerja di manapun ketika negara membutuhkan.

"Jadi, apabila saya berguna untuk negara, apabila saya bisa bermanfaat, apabila saya dibutuhkan oleh negara, saya bisa berbuat, tentunya saya harus siap, itu sikap saya, di mana saya dibutuhkan saya siap," tegas dia.

 

Oleh karenanya, Prabowo juga siap apabila dirinya ditunjuk sebagai pemimpin tertinggi dari negara Indonesia. Kepercayaan untuk memimpin rakyat itu menurut dia datang dari dukungan rakyat.

"Kalau memang pada saatnya, rakyat mendukung saya untuk menjadi Presiden, saya harus siap, dan saya sudah mengatakan saya siap. Tentunya dengan dukungan rakyat," tutupnya.
 

Topik Menarik