Daftar Koleksi Mobil Giring Nidji yang Masuk Kabinet Prabowo

Daftar Koleksi Mobil Giring Nidji yang Masuk Kabinet Prabowo

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 18:06
share

JAKARTA - Daftar koleksi mobil Giring Ganesha alias Giring Nidji menjadi sorotan. Pasalnya, eks vokalis band Nidji itu menjadi salah satu tokoh yang akan masuk ke Kabinet Prabowo.

Giring tampak hadir saat Prabowo Subianto memanggil puluhan tokoh sebagai calon wakil menteri di kabinetnya pada Selasa (15/10/2024) di kediamannya yang berlokasi di jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti apa posisi yang akan dipegang oleh Giring. Mantan ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu hanya menjelaskan jika pembicaraannya dengan Prabowo Subianto sama seperti dengan yang dibicarakan dengan Fadli Zon.

"(Pembicaraan) seputar apa yang kemarin juga dibicarakan sama Bang Fadli Zon. Bahwa kita punya tugas besar untuk membangun bangsa dan negara, reinventing Indonesian culture and heritage," kata Giring Nidji pada awak media setelah pertemuannya dengan Prabowo.

Menilik pernyataan tersebut, besar kemungkinan jika ia akan menjadi wakil menteri kebudayaan bersama Fadli Zon. Kendati demikian, hal tersebut belum dapat dipastikan sebelum Prabowo Subianto mengumumkannya secara langsung setelah pelantikan 20 Oktober 2024 nanti.

Munculnya nama Giring Ganesha sebagai salah satu calon wakil menteri pun membuat sederet fakta tentangnya menjadi sorotan. Salah satunya adalah daftar koleksi mobil yang ia miliki.

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti apa saja koleksi mobil yang dimilikinya. Dalam instagram pribadinya, @giring hanya ada mobil BMW seri 523i lansiran 2005 berkelir hitam yang pernah diunggah olehnya. Diketahui, mobil itu dibelinya pada 2014 silam.

 

Selain itu, Giring juga pernah berfoto bersama beberapa mobil mobil mewah seperti mobil McLaren, BMW seri i3 dan BMW seri i8. Meski begitu, tidak diketahui secara pasti apakah mobil tersebut milik Giring Ganesha atau buka.

Sementara itu, istrinya yang bernama Cynthia Riza juga memiliki mobil mewah kesayangan beruba mobil Mercedes-Benz S Class yang sering nampang di instagram pribadinya. Setelah dimodifikasi, mobil itu menjadi menjadi merah tua dengan stiker Maxdecal. Velgnya juga dibuat lebih besar dengan warna silver dan juga suspensinya telah diganti.

Diduga, mobil mewah tersebut merupakan mobil lansiran 2013 hingga 2020 dengan kode W222 yang merupakan generasi ke-6. Meski begitu, tidak diketahui secara pasti seri apa yang dimiliki oleh istri Giring Nidji itu.

Itulah daftar koleksi mobil Giring Nidji, tokoh yang masuk ke kabinet Prabowo.

Topik Menarik