9 Pinjol yang Cair Hanya 5 Menit

9 Pinjol yang Cair Hanya 5 Menit

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:08
share

JAKARTA - 9 pinjol yang cair hanya dalam 5 menit, tanpa ditolak. Pinjaman ini hanya bermodalkan KTP, cocok untuk Anda yang sedang membutuhkan dana.

Di tengah kebutuhan ekonomi yang mendesak sehingga membutuhkan cara cepat untuk mendapatkan pinjaman uang. Pinjaman online langsung cair dengan syarat KTP ini tentu menjadi sangat menarik.

Namun, masyarakat harus pandai memilih jasa pinjol supaya terhindar dari penipuan. Pinjol yang digunakan harus mendapat izin terlebih dahulu dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu juga harus menyesuaikan kemampuan untuk mengembalikannya beserta tenor yang ditawarkan oleh penyedia pinjol.

Pada artikel ini, Okezone akan memberikan informasi terkait 9 pinjaman online (pinjol) yang langsung cair dan terpercaya. Berikut 9 rekomendasi pinjol berizin OJK yang cair dengan waktu singkat:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi penyedia pinjol yang sudah mendapatkan izin dari OJK sehingga aman untuk digunakan. Untuk peminjaman maksimal yaitu Rp20 juta dengan tenor 91 hingga 360 hari. Selain itu, proses peminjaman uang di Kredit Pintar hanya membutuhkan waktu yang singkat. Adapun persyaratannya yaitu:

Peminjam dana berusia minimal 18 tahun

Sudah memiliki KTP

Mempunyai rekening bank sesuai dengan KTP pendaftar

Berdomisili di Indonesia

2. Julo

Julo menjadi rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi pinjol langsung cair dalam hitungan menit yang terpercaya dan sudah terdaftar di OJK. Anda dapat meminjam dengan maksimal Rp50 juta dengan tenor fleksibel selama 9 bulan.

Julo mengenakan tingkat bunga rendah dan transparan yaitu mulai dari 0,1 per hari sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Berikut persyaratannya:

WNI berdomisili Indonesia

Menggunakan smartphone Android milik sendiri kurang lebih 1 bulan

Berusia 18-65 tahun

3. Akulaku

Akulaku menyediakan layanan pinjol dengan menawarkan berbagai jenis pinjaman, seperti pinjaman tunai, pinjaman barang dan kredit paylater.

Pinjaman dengan maksimal Rp15 juta dapat cair dalam kurun waktu 5 menit dengan tenor maksimal 15 bulan. Namun, jumlah pinjaman yang didapat tergantung dengan skor kredit, jenis pinjaman yang diajukan, dan riwayat pembayaran. Berikut ini persyaratannya:

Mempunyai penghasilan

Memberikan data mengenai pekerjaan

Kontak darurat yang dapat dihubungi

Foto selfie dan KTP

4. Tunaiku

Aplikasi pinjol yang dapat cair dalam hitungan menit tanpa jaminan online yang dibuat untuk melayani dan menjangkau masyarakat yang tidak terlayani oleh layanan perbankan.

Pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga maksimal Rp20 juta dengan tenor 6-20 bulan dan bunga sampai 4 di setiap bulan. Berikut persyaratannya:

WNI berusia 21 hingga 55 tahun

Mempunyai penghasilan tetap

Mempunyai rekening Bank sendiri

5. Easycash

Aplikasi pinjol yang sudah memiliki izin OJK sehingga terpercaya dan hanya membutuhkan waktu singkat dalam memprosesnya. Maksimal peminjaman yaitu Rp10 juta dan cair dalam sehari dengan tenor 93 hingga 120 hari. Berikut persyaratannya:

Berusia 21 tahun

Mempunyai KTP

Mempunyai pekerjaan tetap

Topik Menarik