Kronologi Penemuan Jasad Ibu dan Bayinya, Sempat Berbincang dengan Suami Lewat WA

Kronologi Penemuan Jasad Ibu dan Bayinya, Sempat Berbincang dengan Suami Lewat WA

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 16:19
share

JAKARTA - Seorang ibu bernama Elfita Oksandar (25), dan anaknya yang masih berusia 2 bulan ditemukan meninggal dunia di dalam kontrakan di Jalan Kesadaran, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, pada Kamis (17/10/2024). Temuan kedua jasad membuat heboh warga setempat. 

Kronologi penemuan tersebut pada 17 Oktober 2024 pada Pukul 09.00 WIB. Sebelum kedua jasad ditemukan, suami korban, Suhendrianto, masih sempat berbincang dengan istrinya melalui pesan WhatsApp (WA).

Kemudian, pada pukul 19.00 WIB. Suhendrianto pulang bekerja dan mendapati pintu kontrakan sudah dalam kondisi terbuka. Suhendrianto kemudian masuk ke dalam kamar dan melihat istri dan anaknya sudah tergeletak di lantai dalam kondisi tak bernyawa. 

"Mendapati Istri dan anaknya tergeletak di dalam kamar dalam keadaan meninggal dunia," kata Kasi Humas Polres Depok, AKP Hendra, kepada wartawan pada Jumat (18/10/2024). 

Melihat anak dan istrinya sudah tak bernyawa, Suhendrianto langsung berteriak meminta tolong ke warga setempat. Tetangga pun mendatangi kontrakan korban. 

Jenazah korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk di autopsi. "Saksi mendatangi asal suara dan melihat kedua korban tergeletak di lantai kamar kontrakannya dalam keadaan meninggal dunia," ucap dia.

 

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Bojongsari, Kompol Fauzan menyebut, jenazah ibu dan bayi sudah di bawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi dalam upaya mengusut penyebab kematian. 

"Sekarang jenazah sudah di RS Polri Kramatjati, untuk dilakukan autopsi, untuk mengetahui penyebab kematian korban," ujarnya.

Fauzan belum dapat memastikan, apakah saat ditemukan jasad ibu dan bayi ditemukan bekas penganiayaan atau luka akibat senjata tajam (sajam) atau tidak.

"Kita tunggu hasil autopsi ya, untuk mengetahui penyebab kematian korban," ungkapnya.

Topik Menarik