Dikabarkan Bertemu Prabowo Siang Ini, Megawati Hadiri Sidang Terbuka Promosi Doktor Hasto di UI 

Dikabarkan Bertemu Prabowo Siang Ini, Megawati Hadiri Sidang Terbuka Promosi Doktor Hasto di UI 

Nasional | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 14:17
share

DEPOK - Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menghadiri sidang terbuka promosi doktoral Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto di Balai Sidang Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat pada Jumat (18/10/2024) siang.

Untuk diketahui, isu yang beredar, Megawati dikabarkan akan bertemu dengan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, siang ini, sebelum dilangsungkan pelantikan presiden-wakil presiden pada, Minggu 20 Oktober 2024.

Pantauan Okezone di lokasi, Megawati didampingi putranya Prananda Prabowo dengan pengawalan ketat sekira pukul 13.39 WIB. Megawati nampak mengenakan baju merah dengan kain batik berwarna merah lengkap dengan masker. 

Megawati terlihat disambut Hasto Kristiyanto; Yasonna H Laoly; Ganjar Pranowo; Ahmad Basarah dan petinggi PDI Perjuangan lainnya. Ia tak memberikan komentar atau menyapa awak media yang telah menunggu kehadirannya.

Sekadar informasi, Hasto mengangkat disertasi berjudul 'Kepemimpinan Strategis Politik, Ideologi, dan Pelembagaan Partai serta Relevansinya terhadap Ketahanan Partai: Studi pada PDI Perjuangan'. 

Dalam sidang tersebut tersebut, hadir pula sejumlah tokoh di antaranya, Connie Rahakundini; Mahfud MD; dan tamu undangan lainnya.

Topik Menarik