Liam Payne Meninggal Dunia, Harry Styles : Hatiku Hancur

Liam Payne Meninggal Dunia, Harry Styles : Hatiku Hancur

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 10:49
share

JAKARTA - Kepergian Liam Payne menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya, termasuk Harry Styles, rekannya di One Direction. Liam Payne yang meninggal secara tiba-tiba membuatnya syok, seakan tak percaya bahwa sahabatnya sudah pergi untuk selamanya.

Harry Styles mengaku hatinya hancur karena ditinggalkan oleh Liam untuk selamanya, sama seperti keluarga Liam dan semua orang yang mengenalnya. 

"Hatiku hancur untuk Karen, Geoff, Nicola dan Ruth, putranya Bear, dan semua orang di seluruh dunia yang mengenal dan mencintainya, seperti saya," ujar Harry Styles dikutip dari unggahan @harrystyles, Jumat (18/10/2024).

Harry Styles pun mengenang sosok Liam yang selalu ingin membuat orang lain bahagia. Harry Style menjadi saksi bagaimana Liam selalu bahagia ketika membuat orang lain bahagia.

"Saya benar-benar berduka atas meninggalnya Liam. Kebahagiaan terbesarnya adalah membuat orang lain bahagia, dan merupakan suatu kehormatan untuk berada di sampingnya saat ia melakukannya," ungkapnya.

Harry Styles

Tahun demi tahun yang dilewati bersama Liam akan selalu terkenang di hati Harry. Liam akan selalu punya tempat di hatinya. Sosoknya yang selalu menjalani hidup dengan berlapang dada serta segala kebaikan dalam hidupnya akan selalu membuat Harry merindukannya.

"Liam menjalani hidup dengan lapang dada, dengan sepenuh hati, ia memiliki energi hidup yang menular. Ia hangat, suportif dan sangat penyayang. Tahun-tahun yang kami lalui bersama akan selalu menjadi tahun-tahun yang paling berharga dalam hidup saya. Aku akan selalu merindukannya, sahabatku yang baik," pungkasnya.

Topik Menarik