Viral Wanita Pasang Videotron di Rumah untuk Main PS dan Nonton Film, Netizen: Sakit Mata!

Viral Wanita Pasang Videotron di Rumah untuk Main PS dan Nonton Film, Netizen: Sakit Mata!

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 10:30
share

VIDEOTRON umumnya bisa jumpai di  pinggir-pinggir jalan raya, untuk  menampilkan tulisan atau gambar, iklan suatu produk atau jasa yang ditawarkan. Selain itu, videotron juga sering terlihat di pusat perbelanjaan, atau pun tempat konser.

Lalu bagaimana kalau  layar yang menggunakan teknologi lampu LED, dan dapat terhubung dengan perangkat lain seperti internet, kamera, atau computer satu ini malah dipasang di ruang tamu rumah layaknya TV biasa?

Inilah tingkah unik yang dilakukan oleh seorang netizen pemilik akun tiktok @cuddyvalentine, yang juga aktif sebagai beauty vlogger. Ya,  ia justru malah memasang videotron di ruang tamu rumahnya.

Dalam video berdurasi 15 detik yang ia unggah tersebut,  menampilkan proses pemasangan videotron yang dilakukan oleh beberapa orang teknisi di rumahnya.

Pasang videotron di rumah (TikTok @cuddyvalentine)

“Pasang TV (No), pasang Videotron di rumah (Yes),” tulis  @cuddyvalentine sebagai keterangan video yang sudah mendapat lebih dari 2 juta penayangan ini.

 

Dalam video, diperlihatkan bahwa proses pemasangan videotron dilakukan secara terpisah, satu per satu seperti menyusun puzzle. Ia juga menyebutkan bahwa videotron ini akan sangat seru digunakan untuk menonton film pada malam hari, dan akan kelihatan sangat keren saat digunakan untuk bermain PS.

Pasang videotron di rumah (TikTok @cuddyvalentine)

Video yang sudah mendapatkan lebih dari 146 ribu like ini pun ramai menarik perhatian netizen. Banyak warganet berkomentar, justru malah menyarankan produk lain dengan harga yang lebih murah daripada pasang videotron.

“TV 100 inch bukannya ada ya bisa sampai 8k kalau pakai itu pixelnya gede banget kelihatan gitu” ujar akun @elangayo****

“Kebayang panasnya, manyala videotron” seru akun @keluarga.k***

"Sakit mata gak? Itu kan khusus buat iklan yang konsepnya sekilas lihat saja kalau lihat lama nanti matanya pegal" tanya akun @aaakb***_

"Mending pake proyektor, Videotron kan dirancang untuk dilihat dari jauh dan itu saja pixelnya masih terlihat, bikin mata gak nyaman" ujar akun @rice***

Topik Menarik