Tiba di Bahrain, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

Tiba di Bahrain, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 10:02
share

MANAMA – Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akhirnya tiba di Bahrain jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Keduanya pun sudah tak sabar mentas di laga Timnas Bahrain vs Timnas Indonesia.

Skuad Garuda akan bersua dengan Bahrain dalam matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis 10 Oktober 2024 malam WIB.

Mees dan Eliano tiba di Bahrain pada Senin 7 Oktober 2024. Kedatangan dua pemain keturunan itu langsung disambut oleh perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bahrain.

Mees dan Eliano tetap bersemangat meski terlihat lelah setelah menempuh perjalanan cukup panjang. Bek FC Twente itu mengatakan sudah tak sabar ingin melangsungkan debutnya dan bertemu dengan para suporter Timnas Indonesia.

“Halo semua, kami baru saja tiba di Bahrain. Saya berharap kami segera melihat kalian saat tampil dalam pertandingan Kamis nanti,” kata Mees dikutip dari akun Instagram resmi KBRI Bahrain (@indonesiainmanama), Selasa (8/10/2024).

Topik Menarik