Vadel Badjideh Disebut Mirip V BTS dengan Rambut Barunya, Netizen Langsung Gak Terima

Vadel Badjideh Disebut Mirip V BTS dengan Rambut Barunya, Netizen Langsung Gak Terima

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 10:11
share

MOMEN Vadel Badjideh saat hadir memenuhi panggilan di Polres Jakarta Selatan masih jadi perbincangan publik. Dalam momen ini, Vadel hadir langsung dan didampingi sang pengacara Razman Arif Nasution.

Kehadiran Vadel di Polres Jakarta Selatan ini sontak menyita perhatian publik. Apalagi, kekasih Laura Meizani alias Loly itu juga sempat asyik berjoget-joget.

Salah satunya yang jadi sorotan ialah gaya rambutnya yang selalu mencuri perhatian warganet. Siapa sangka, rambut ikalnya itu justru membuatnya disebut mirip dengan Kim Taehyung alias V BTS.

“Baru sadar emang semirip itu nder,” tulis akun X, @kegblgnunfaedh.

Postingan itu memerlihatkan foto Vadel saat berada si Polres Jakarta Selatan mengenakan kemeja biru muda. Di sebelahnya disandingkan foto V BTS yang juga memiliki gaya rambut ikal hampir sama dengan Vadel.

Foto tersebut memerlihatkan foto V saat memiliki rambut ikal yang menjuntai hingga bagian dahinya. Potret itu pas dengan gaya rambut Vadel juga juga terlihat ikal dan mengembang hingga ke bagian dahinya.

Bedanya, Vadel memiliki warna rambut lebih hitam dan gelap. Sedangkan rambut V BTS lebih terang dengan warna kecoklatan.

 

Momen gaya rambut Vadel Badjideh disebut mirip dengan V BTS ini sontak bikin netizen syok sekaligus ngakak. Mereka tak menyangka sosok Vadel bisa dimiripkan dengan idol K-Pop tersebut.

Ada juga yang merasa tak terima sosok V BTS disamakan dengan Vadel Badjideh yang kontroversial usai ribut dengan selebritis Nikita Mirzani.

“Bisa-bisanya bilang Taehyung mirip Vadel,” kata akun @sk********.

“Marah banget dimiripin sama si Vadel,” sambung @ri*******.

“Tarik lagi perkataanmu,” tambah @im********.

Topik Menarik