Konfirmasi ke Jakarta, Kevin Diks Tiba di Indonesia pada Oktober 2024?

Konfirmasi ke Jakarta, Kevin Diks Tiba di Indonesia pada Oktober 2024?

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 08:53
share

PEMAIN FC Copenhagen, Kevin Diks, mengonfirmasi akan ke Jakarta dalam waktu dekat. Apakah pesepakbola 28 tahun itu akan tiba di Indonesia pada Oktober 2024 sekaligus diperkenalkan sebagai calon pemain Timnas Indonesia oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir?

Sekadar diketahui, Zulham Subari selaku pelukis baru saja mengirimkan hasil lukisannya kepada Kevin Diks. Ia melukis Kevin Diks dengan latar lambang garuda.

(Isi percakapan Kevin Diks dengan Zulham Subari. (Foto: Instagram/@zulham.subari)

Gambar tersebut kemudian dikirim Zulham Subari via Direct Message (DM) ke Kevin Diks. Kevin Diks pun bahagia dan berharap bisa segera bertemu sang pelukis.

“Saya harap segera berada di Jakarta, jadi Anda tidak perlu mengirimkannya," kata Kevin Diks dalam percakapan via Zulham Subari, yang dibagikan via akun Instagram @zulham.subari.

Konfirmasi di atas seakan menegaskan Kevin Diks akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat untuk menjalani proses naturalisasi. Baru-baru ini kepada media Denmark, Bold, Kevin Diks mengaku sang agen sudah dihubungi PSSI.

Dalam wawancara yang dilakuka medio September 2024 itu, Kevin Diks mengaku segera memutuskan apakah menerima tawaran PSSI menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) atau tidak. Disinyalir, Kevin Diks sudah membuat keputusan dan segera datang ke Indonesia.

Topik Menarik