Update Terkini Kondisi Timnas Indonesia Jelang Hadapi Bahrain: Masih Minus Maarten Paes

Update Terkini Kondisi Timnas Indonesia Jelang Hadapi Bahrain: Masih Minus Maarten Paes

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 08:11
share

MANAMA – Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, membeberkan kondisi terkini jelang menghadapi Timnas Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Segenap tim disebutnya cukup baik.

Timnas Indonesia akan bersua dengan Bahrain dalam matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis 10 Oktober 2024.

Sejak tiba di Bahrain pada Senin 7 Oktober 2024 siang waktu setempat, pasukan Shin Tae-yong langsung menggelar latihan. Hari ini, Selasa (8/10/2024, Sumardji mengatakan Timnas Indonesia sudah memasuki sesi latihan kedua.

Pria berkacamata itu mengungkapkan, kondisi para pemain sangat baik menjelang pertandingan melawan Bahrain. Semua personel sudah bergabung dengan latihan, terkecuali Maarten Paes yang sedang dalam perjalanan.

“Alhamdulillah kalau keseluruhan tim kondisinya sangat baik,” kata Sumardji, dikutip dari keterangan resmi PSSI, Selasa (8/10/2024).

“Ini juga boleh dikatakan latihan kedua, tetapi ini paling lengkap, karena sudah 26 pemain yang hadir, kalau kemarin baru 15 yang hadir,” imbuh Ketua Badan Tim Nasional (BTN) itu.

Topik Menarik