Kondisi Maarten Paes Akan Dicek Dokter Timnas Indonesia Setibanya di Bahrain

Kondisi Maarten Paes Akan Dicek Dokter Timnas Indonesia Setibanya di Bahrain

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 07:12
share

MANAMA – Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, memastikan kondisi Maarten Paes akan dicek lebih dahulu jelang melawan Timnas Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sebab, sang kiper diketahui masih dalam masa pemulihan cedera.

Timnas Indonesia akan bersua dengan Bahrain dalam matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis 10 Oktober 2024 malam WIB.

Saat ini, Maarten masih dalam perjalanan menuju Bahrain dari Amerika Serikat. Ia diketahui absen dalam pertandingan terakhir FC Dallas melawan Portland Timbers, Senin 7 Oktober 2024.

Kiper berusia 26 tahun itu diketahui mengalami cedera pergelangan tangan dalam laga FC Dallas pekan sebelumnya. Sebab itu, Maarten masih diragukan untuk langsung tampil bersama Timnas Indonesia.

Sumardji mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan klub soal kondisi Maarten. Meski membaik, dokter Timnas Indonesia akan langsung mengecek kondisi sang kiper sebelum laga melawan Bahrain.

“Maarten Paes (tiba) besok (Selasa) siang, sekitar pukul 14.40 akan tiba di Bahrain,” kata Sumardji, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (8/10/2024).

Topik Menarik