Menjadi Nenek di Usia 34, Influencer Ini Dukung Putranya Jadi Ayah di Usia Remaja

Menjadi Nenek di Usia 34, Influencer Ini Dukung Putranya Jadi Ayah di Usia Remaja

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 20:01
share

Seorang influencer asal Singapura, Shirli Ling, baru-baru ini menjadi perbincangan setelah menjadi nenek di usia 34 tahun. Putranya yang berusia 17 tahun kini telah menjadi ayah, dan Ling dengan tegas berjanji untuk mendukungnya.

Shirli Ling, yang memiliki lebih dari 17 ribu pengikut di Instagram, dikenal publik setelah membintangi film komedi militer "Ah Girls Go Army" pada tahun 2022. Terkenal karena ketampanannya, Ling kini juga dikenal sebagai nenek muda.

Berdasarkan rangkuman dari SCMP, Senin (7/10/2024) Ling juga memiliki lima anak dari tiga pernikahan, pertama kali menjadi ibu dirinya baru menginjak usia 17 tahun. Kini, dengan kondisi serupa yang dialami oleh putra sulungnya, Ling menekankan pentingnya dukungan, bukan kritik.

"Daripada memarahi anak saya, saya lebih suka menasihati dan memberikan lebih banyak dukungan," ujar Ling.

Dia mengakui bahwa orangtua muda memang menghadapi tantangan besar, namun yang terpenting adalah tanggung jawab. "Saya hanya bisa mengajarkan anak saya untuk bertanggung jawab atas tindakannya," kata Ling.

Peristiwa ini memicu beragam pendapat di media sosial. Beberapa orang mengkritik, menyebut Ling sebagai "Ibu yang gagal", namun ada juga yang memujinya.

“Ibu ini hebat sekali, selalu membimbing anaknya agar menjadi pribadi yang bertanggung jawab.”

Ling berkomitmen untuk terus mendampingi putranya dan memastikan anaknya tumbuh dengan baik, menghadapi tantangan yang datang dengan sikap positif.

Topik Menarik