Viral Aksi <i>Freestyle</i> Pemotor di Pasuruan, Pelaku Tidur Sambil Setir Motor Pakai Kaki&nbsp;

Viral Aksi Freestyle Pemotor di Pasuruan, Pelaku Tidur Sambil Setir Motor Pakai Kaki 

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 16:11
share

PASURUAN - Seorang pengendara motor di Pasuruan, Jawa Timur, melakukan aksi akrobatik dengan mengendalikan setirnya kendaraannya dengan kaki. Pemotor itu juga tampak dalam posisi tidur di atas jok kendaraan dengan kaki yang mengendalikan setang motornya.

Aksi membahayakan yang dilakukan oleh pelaku direkam oleh pemotor lainnya dan diunggah ke media sosial (medsos) hingga akhirnya viral.

Dalam video yang diunggah oleh akun facebook @kabarpasuruan itu, pada awalnya pemotor mengendelikan kendaraannya hanya menggunakan kaki kanan sambil duduk santai di atas jok. Selanjutnya, pemotor itu kembali  melakukan aksi freestyle di atas motor bebek tanpa pelat nomor itu.

Pria itu tempak berbaring di atas jok motor dengan mengangkat kaki kirinya. Tak sampai di situ, pemotor itu meletakkan helm di atas kakinya.

(Polisi tilang pemotor yang lakukan aksi freestyle di Pasuruan)

Saat ini polisi telah menindak pemotor tersebut dengan hukuman tilang.

 

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yulian Putra Prasviawan  mengatakan pihaknya sudah memberi sanksi tilang kepada julianto.

Sementara itu, Julianto yang merupakan pengendara nakal sudah membuat permintaan maaf di hadapan polisi. Dia pun mengaku nekat melakukan aksi freestyle karena dibayar orang lain sebesar Rp100 ribu.
 

Topik Menarik