3 Kali Transit, Maarten Paes Satu-satunya Pemain Timnas Indonesia yang Belum Tiba di Bahrain

3 Kali Transit, Maarten Paes Satu-satunya Pemain Timnas Indonesia yang Belum Tiba di Bahrain

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 15:34
share

TIGA kali transit, Maarten Paes menjadi satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang belum tiba di Bahrain. Mengutip dari stories Instagram-nya yang eksklusif, Maarten Paes baru berangkat ke Bahrain dari Amerika Serikat pada Senin, (7/10/2024) pagi WIB.

Kiper 26 tahun itu berangkat kelar laga Portland Timbers vs FC Dallas di lanjutan Major Leagus Soccer (MLS) 2024 pada Senin (7/10/2024) pagi WIB. Maarten Paes pun harus transit tiga kali dalam penerbangannya ke Bahrain kali ini.

(Maarten Paes dalam penerbangan menuju Bahrain. (Foto: Instagram/@futboll.indonesiaa)

Maarten Paes berangkat dari Portland ke Dallas terlebih dulu. Setelah itu, pesawat yang membawa eks kiper FC Utrecht itu terbang dari Dallas ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA)

Dari Dubai inilah Maarten Paes langsung mendarat di Bahrain. Hebatnya, Maarten Paes tak cuma melewatkan penerbangan yang melelahkan.

Maarten Paes juga dalam proses pemulihan cedera pergelangan tangan yang dimiliki. Harapannya sebelum laga melawan Bahrain pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB, kondisi Maarten Paes sudah siap tempur sehingga dapat diturunkan.

Kehadiran Maarten Paes dibutuhkan Timnas Indonesia yang memburu hasil positif di matchday ketiga dan keempat Grup C. Setelah melawan Bahrain, Timnas Indonesia akan menantang China di kandang lawan pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

Topik Menarik