Pria Ini Nekat <i>Nyopet</i> di Acara HUT TNI, Tak Berkutik Diringkus Prajurit

Pria Ini Nekat Nyopet di Acara HUT TNI, Tak Berkutik Diringkus Prajurit

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 15:39
share

JAKARTA - Seorang pria diduga pencopet nekat melakukan aksinya saat perayaan HUT ke-79 TNI di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Pria itu ditangkap para prajurit dan diserahkan ke polisi.

Dari video yang beredar, pria tersebut menggunakan baju berwarna merah. Dia sudah dikelilingi oleh prajurit TNI yang menangkapnya untuk diserahkan ke pihak kepolisian.

Terpisah, Kapolsek Gambir Kompol Jamalinus Nababan mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (5/10) lalu atau bertepatan dengan perayaan HUT ke-79 TNI di Monas. Dia menyebut, pelaku merupakan warga Jakarta Pusat berinisial I.

“Itu kemarin sudah nerima terduga pelaku inisial I (39), warga Jakarta Pusat,” kata Jamalinus kepada wartawan, Senin (7/10/2024).

Dia menuturkan, hingga saat ini belum ada laporan dari korban. Saat ini, kata dia, barang bukti handphone masih di kantor polisi.

“Tapi sampai hari ini belum ada orang yang datang ke Polsek untuk membuat laporannya. Barang bukti HP-nya ada di kita, namun sampai saat ini belum ada yang menelepon. Jadi kita masih amankan kan terduga pelaku di kantor, untuk barang buktinya-nya hanya satu HP itu saja,” ujar dia.

Topik Menarik