Pertanda Mike Tyson Jijik dengan P Diddy, Tepis Tangan di Siaran Langsung Televisi!

Pertanda Mike Tyson Jijik dengan P Diddy, Tepis Tangan di Siaran Langsung Televisi!

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 07:51
share

MIKE Tyson seakan sudah menunjukkan tanda-tanda P Diddy akan bermasalah suatu hari nanti. Dalam sebuah siaran langsung televisi, ia menepis tangan sang rapper!

Sean Combs atau yang lebih dikenal dengan P Diddy tengah jadi sorotan. Ia ditangkap pada 17 September 2024 di New York, Amerika Serikat (AS), atas kasus pedagangan seks dan kejahatan terorganisasi.

Celakanya, kasus P Diddy ini menyeret sejumlah nama selebritis papan atas Hollywood hingga figur-figur publik di Negeri Paman Sam. Mereka diduga menjadi korban dari lelaki berusia 54 tahun tersebut.

Di tengah kasus yang menghebohkan itu, muncul sebuah video lama antara Tyson dengan Diddy. Si Leher Beton seakan sudah tahu dan punya tanda-tanda kawan bincang-bincangnya itu bermasalah.

Dalam video itu, Tyson menangkis tangan dari Diddy seakan jijik dan ingin menjauhkan diri. Ia seperti tidak mau terlihat akrab dengan sang bintang.

Pertemuan itu terjadi pada bincang-bincang Keenan Ivory Wayans pada 1998. Siapa sangka 26 tahun kemudian aksi Tyson itu justru menjadi relevan dengan kasus yang menjerat Diddy.

Topik Menarik