Azizah Salsha Genap Berusia 21 Tahun, Pratama Arhan: I Love You Istriku 

Azizah Salsha Genap Berusia 21 Tahun, Pratama Arhan: I Love You Istriku 

Berita Utama | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 16:59
share

JAKARTA - Azizah Salsha merayakan ulang tahun hari ini, 6 Oktober 2024. Wanita yang akrab disapa Zize ini, genap berusia 21 tahun di tahun ini. 

Zize yang sedang LDR dengan sang suami, Pratama Arhan pun mendapat hadiah istimewa berupa video yang berisi foto-foto momen romantis mereka. Video itu diunggah Arhan di akun Instagram pribadinya @pratamaarhan8.

Di akhir video, sebelum menutupnya dengan foto pernikahan mereka, terdengar suara Arhan menyapa istrinya dengan panggilan 'sayang' serta 'istri aku'.

Dia tak menyangka waktu berlalu begitu cepat hingga hari ini sudah yang kedua kalinya merayakan ulang tahun sang istri tercinta.

"Hai hai hai sayang, istri aku. Enggak kerasa, ya, sudah ke-2 kalinya aku bisa ngerayain ulang tahun kamu," ujar Arhan.

Doa dan harapan terbaik dipanjatkan Arhan untuk istrinya. Salah satu harapan yang begitu mengharukan adalah keinginan Arhan agar Zize selalu berada di sampingnya. 

Lagi-lagi Arhan menyapa istrinya dengan sebutan 'istriku', serta menuliskan pesan cinta dalam kalimat terakhirnya. Video romantis dan pesan cinta ini seolah semakin menepis isu bahwa rumah tangga mereka retak karena rumor perselingkuhan yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Aku harap semua kebaikan, semua keindahan, semua kebahagiaan menyertai kamu dan semoga kamu semakin dewasa. Aku berdoa agar kamu selalu ada di samping aku, ya. Aku itu gak pandai merangkai kata-kata, kamu tahu itulah, ya. Selamat ulang tahun dan semoga lagu ini mewakili, ya. I love you istriku," katanya.

Unggahan pemain bola tersebut, mendapatkan respons langsung dari sang istri. 
"Aamiin makasih ya ho," tulis Azizah Salsha.

Video yang memperlihatkan momen bucin mereka itu pun disebut Arhan sebagai 'perjalanan bahagia' di mana hari-hari mereka yang sudah satu tahun lebih dijalani bersama selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.
 

Topik Menarik