Marc Marquez Akui Kalah dari Enea Bastianini di Sprint Race MotoGP Jepang 2024

Marc Marquez Akui Kalah dari Enea Bastianini di Sprint Race MotoGP Jepang 2024

Terkini | okezone | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 20:46
share

MOTEGI – Marc Marquez mengakui kekalahan dari Enea Bastianini di Sprint Race MotoGP Jepang 2024. Pembalap tim Gresini Racing itu cukup puas dengan posisi tiga yang membuahkan medali perunggu.

Sprint Race MotoGP Jepang 2024 berlangsung Sabtu (5/10/2024) sore WIB di Sirkuit Twin Ring Motegi. Start dari posisi sembilan, Marquez bisa mengakhiri sesi tersebut di urutan tiga.

Hal itu tidak terlepas dari start apik yang dijalani pembalap asal Spanyol tersebut. Ditambah lagi, pemimpin balapan Pedro Acosta terjatuh saat pertengahan lomba.

Namun, Marquez sebetulnya punya kesempatan untuk mengakhiri sesi itu di posisi dua. Sayangnya, duelnya melawan Bastianini di dua lap terakhir berujung dengan kekalahan.

Usai Sprint Race, Marquez mengaku sempat terpikir untuk melancarkan serangan di lap terakhir ke Bastianini. Namun, ia juga sadar pembalap tim Ducati Lenovo itu bakalan bertahan dengan sangat ketat.

“Saya berusaha menyerang di lap terakhir, tetapi saya tahu Enea akan bertahan dengan kuat,” papar Marquez, melansir dari Speedweek, Sabtu (5/10/2024).

Topik Menarik