Potret Kompak Ikang Fawzi dan Bella Fawzi sebelum Meninggalnya Marissa Haque

Potret Kompak Ikang Fawzi dan Bella Fawzi sebelum Meninggalnya Marissa Haque

Berita Utama | okezone | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 17:18
share

RASA duka masih menyelimuti keluarga penyanyi Ikang Fauzi setelah artis sekaligus politikus Marissa Haque meninggal secara mendadak. Sebelum kepergian sang istri, Ikang Fawzi bersama sang anak, Bella Fawzi menghadiri acara sebuah award. 

Bella sendiri menemani sang ayah menggantikan ibunya yang absen hadir. Momen tersebut dibagikan Bella di Instagram pribadinya. Nampak ayah dan anak itu selalu terlihat kompak.

Penasaran seperti apa momen kekompakan Ikang Fawzi dan Bella Fawzi? Berikut ulasannya dari Instagram @bellafawzi_. 

Hadir di acara award

Momen kebersamaan Ikang Fawzi dan Bella Fawzi hadir di acara salah satu award. Iman tampil semi formal dengan kemeja biru dongker dipadukan dengan jas dan jeans. Sementara Bella tampil cantik memakai kebaya menerawang dipadukan dengan selendang dan rok pink. Tampilan rambutnya dicepol dan dia menambahkan aksesori anting.

"Idola dua-duanya," kata @dewi***

Dapat penghargaan

Tak hanya datang sebagai tamu undangan, ayah dan anak ini juga mendapat penghargaan untuk “Favorite Family Celebrity”. Ya, seperti diketahui, keluarga Ikang Fawzi ini memang selalu terlihat kompak.

"Emang keluarga panutan ini...... Masya Allah," tambah @yulli***.

 

Senang mendapat award

Melalui caption di postingan tersebut, Bella mengaku senang mendapat award tersebut.Meski demikian, Bella mengatakan bahwa dibalik kekompakannya itu tentu banyak hal-hal berat yang dihadapi.

"Keluarga kita sama aja dengan keluarga yang lain, yang tidak sempurna dan punya ups and downsnya. Smeoga seperti apapun keadaan keluarga kita, kita selalu ingat ke mana jalan untuk pulang.. and Love your parents guys! Sayangi dan doakan mereka selalu, apalagi jika mereka masih ada , Cherish that moment !!," ucapnya.

"Ya Allah penghargaan terakhir, InsyaAllah husnul khatimah aamiin," komentar @u_fri***

Foto candid

Momen keduanya saat berada di belakang panggung. Foto candid bapak dan anak ini terlihat kompak. Rocker legendaris ini terlihat senyum sambil memegang piala. Sementara Bella menoleh ke arah kamera dengan tatapan tajam.

Topik Menarik