Ini Penyebab Hokky Caraka Dipanggil Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ini Penyebab Hokky Caraka Dipanggil Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 21:09
share

SLEMAN - Bintang muda PSS Sleman, Hokky Caraka kembali dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Menurut manajer PSS, Leonard Tupamahu, hal itu wajar mengingat penampilan Hokky pun tengah membaik bersama tim berjuluk Super Elja itu di Liga 1 2024-2025.

Sebagaimana diketahui, nama Hokky memang masuk ke dalam 27 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dalam laga terdekat mereka akan berhadapan dengan Bahrain di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024 dan China di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024.

Melihat pemainnya dipanggil ke Timnas Indonesia, Leonard Tupamahu mengatakan Hokky Caraka memang layak karena terus meningkat performa bersama PSS. Dia menilai performa pemain itu sebagai modal bagus untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Hokky memang berhasil mencetak dua gol saat timbya menang 3-1 atas Arema FC. Laga itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat 20 September 2024 lalu.

“Performa dia (Hokky) pada beberapa pertandingan kemarin dengan mencetak dua gol bersama klub juga tentu menjadi bukti dan alasan dia kembali dipanggil Timnas,” kata Leonard Tupamahu dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Jumat (4/10/2024)

Topik Menarik