Viral Suami Boyong Rombongan Musik Angklung dan Pedagang Kaki Lima Demi Surprise Ultah Istri

Viral Suami Boyong Rombongan Musik Angklung dan Pedagang Kaki Lima Demi Surprise Ultah Istri

Terkini | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 18:30
share

HARI  ulang tahun adalah salah satu momen yang paling dinantikan oleh banyak orang. Selain menjadi tanda bertambahnya usia, hari ini juga kerap kali menjadi perayaan kebahagiaan yang ditandai dengan berbagai tradisi, mulai dari meniup lilin di atas kue ulang tahun, hingga mengadakan pesta meriah bersama keluarga dan teman-teman.

Setiap orang pasti merayakannya dengan cara yang berbeda-beda, namun tidak akan mudah terlupakan, Contohnya netizen satu ini, yang dirayakan maksimal oleh sang suami di hari ulang tahunnya.  

Video viral sudah mendapat lebih dari 2 juta kali penayangan di TikTok  yang diunggah oleh akun TikTok @btaaari itu memperlihatkan  video ketika dirinya yang baru pulang kerja hendak memasuki rumahnya, ia dikejutkan dengan beberapa kejutan unik yang sudah dipersiapkan oleh sang suami.

Dalam video, terlihat sang netizen terkejut karena sang suami telah menyiapkan pesta ulang tahun yang begitu meriah. Ternyata, di dalam rumah sudah hadir berjejer banyak pedagang makanan kaki lima, seperti penjual bakso bakar dan penjual es doger cincau.

Selain beberapa gerobak dagangan, wanita tersebut juga disambut dengan meriah oleh rombongan musik tradisional yang memainkan alat musik sambil membawakan lagu "Selamat Ulang Tahun." Sang istri pun tak kuasa menahan tawa melihat usaha suaminya yang dengan penuh dedikasi menyiapkan kejutan itu.

 

“Applause teruntuk suami yang gak ada abis idenya. Udah d spill sih akan ada suprise late birthday, tapi gak expect semeriah kawinan ye hahaha,” tulis @btaaari sebagai keterangan video.

Sang istri pun tak kuasa menahan haru bahagia dan tawa, melihat usaha suaminya yang dengan penuh dedikasi menyiapkan kejutan  manis di hari ulang tahunnya. Ia mengaku, padahal awalnya sempat kesal karena sang suami memerintahkan dirinya untuk cepat-cepat pulang dan menerobos hujan.

“Sudah bete duluan gara-gara disuruh nerobos hujan, di jalan sudah rencana banget nih ngambeknya wkwkw.  Eh tahunya dikasih kejutan sama para bapak yang entah nemu di mana.  Ampun deh laki gue, thankyou paps,” lanjutnya.

 

Selain si perempuan yang dibuat tertawa, warganet ikut kagum dengan usaha sang suami yang maksimal memberikan kejutan manis dan unik di hari ulang tahun sang istri.

“Kurang banyak itu kak, harusnya tambahin lagi penjual tahu dusk till dawn biar rame,” ungkap akun @**forever

“Tukang bakso bakar sibuk banget,” respon yang lainnya

“Selamat kak kamu dirayakan yg amat sangat meriahhhh,” seru netizen pemilik akun bernama @***1300

“Semoga suamiku nanti se-excited ini dalam hal apapun di hidupku,” doa netizen lainnya

Topik Menarik