3 Potret Glamor Marshanda, Pamer Body Langsing Bikin Netizen Pangling

3 Potret Glamor Marshanda, Pamer Body Langsing Bikin Netizen Pangling

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 11:30
share

MARSHANDA kembali memamerkan pesona terbaru dirinya lewat pemotretan teranyar bersama fotografer  terkenal Rio Motret.

Pemotretan kali ini mengusung tema glam look, memperlihatkan tampilan visual Marshanda bergaya glamor nan mewah serta dramatis berpose dengan beberapa gaya sambil menunjukkan tubuh langsingnya yang ia dapat sebagai hasil diet.

Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, dihimpun dari akun Instagram @marshanda99, Kamis  (3/10/2024)

1. Seksi pakai strapless dress: Potret cantik Marshanda tampil memukau dalam pemotretan terbarunya. Gayanya terlihat anggun memakai strapless dress dengan aksen ruffle. Berpose jongkok sambil memamerkan paha mulusnya, penampilan Marshanda bikin kagum netizen.

"Yang lain minggir dulu, Marshanda sudah paling wowww," kata @puzz***

 

2. Pamer tubuh langsing: Ibu satu anak ini memakai dress rancangan desainer Diana Putri. Dress warna beige ini terlihat mewah dengan sentuhan payet di seluruh bagian dress tersebut. Terdapat pula kombinasi lace layering yang memberi kesan mewah pada tampilannya.

Dress tersebut juga memiliki belahan tinggi hingga paha. Ia pun pose sambil memamerkan body goals dan siluet tubuh langsingnya.

"Uhhhhh gorgeous," ucap @thas***

3. Tambah cantik dengan  makeup  gaya nude: Kali ini, sang makeup artist,  Rama Jee memulas makeup  stykle gaya nude pada wajah cantik Marshanda. Namun, agar lebih hidup bagian matanya dibuat lebih smokey eye sehingga nampak lebih tegas.

Sementara itu rambutnya distyling model sanggul. Mantan istri Ben Kasyafani ini juga menambahkan perhiasan untuk menunjang penampilannya.

"Aku speechless," ucap @lucia***

Topik Menarik