5 Potret Mees Hilgers Bek Tengah Timnas, Tampil Keren dengan Streetwear 

5 Potret Mees Hilgers Bek Tengah Timnas, Tampil Keren dengan Streetwear 

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 09:10
share

TIMNAS Garuda kembali kedatangan pemain diaspora, kali ini Mees Hilgers. Kedatangannya pun diharapkan bisa memperkuat lini tengah Timnas Indonesa.

Pemain muda berbakat ini tidak hanya pandai dalam menggiring bola, namun pandai juga dalam memadukan gaya OOTD-nya, dari gaya streetwear hingga casual, berhasil mencuri perhatian publik khususnya pengikutnya di instagram.

Mees Hilgers sering memamerkan OOTD (Outfit of the day) yang simpel dan trendi di  laman instagram-nya. Berikut 5 OOTD  Mees Hilgers seperti dilansir dari akun Instagram @meeshilgerss

Sporty Luxe

Mees Hilgers tampil begitu keren pada postingan ini, terlihat Mees sedang duduk berpose menghadap kamera dan menaikan peace sign, dengan gaya sporty luxe yang dia kenakan. Mees mengenakan tracksuit LV dengan berwarna hitam. Gaya ini memberikan kesan atau look yang sporty, simpel, namun tetap stylish. 

Tampilan ini pun cocok dikenakan untuk olahraga atau sekedar hangout santai bersama teman-teman.

Polo Shirts

Pemain bola kelahiran 2001 ini tampil memukau, sedang duduk berpose candid dengan gaya streetwear yang dia kenakanan. Mees mengenakan polo shirt berwarna biru dengan bawahan celana baggy jeans. Pada perpaduan penampilannya kali ini memberikan kesan yang edgy, modern dan elegan. 

Gaya Mees cocok dijadikan referensi untuk anda yang ingin mengenakan pakaian yang nyaman dan aman.

Bomber

Bek andalan FC Twente ini tampil memukau, sedang berdiri dan berpose elegan menghadap ke atas. Mees mengenakan kemeja polos berwarna putih dan dilapisi dengan jaket bomber berwarna krem, Mees juga mengenakan celana baggy jeans yang menambah kesan streetwear. 

Penampilannya kali ini memberikan kesan yang ekspresif, casual, trendy dan stylish. gaya ini cocok dikenakan untuk anda yang ingin menghadiri acara santai.

 

Crewneck ALL Black

Mees Hilgers pada postingan kali ini tampil simple dan stylish, berpose candid dengan ekspresi tersenyum. Mees tampil mengenakan crewneck berwarna hitam dan ia juga mengenakan celana cargo berwarna hitam lengkap juga dengan sepatu sneakersnya yang berwarna hitam. 

Fashion Mees kali ini memberikan kesan yang santai, muda dan trendi. Gaya ini cocok untuk anda kenakan untuk menghadiri acara casual, seperti festival atau hanya sekedar nongkrong bersama teman-teman.

Jersey LV

Pesepak bola berusia 23 tahun ini tampil begitu kece dengan outfit yang dikenakannya, sedang berdiri dan berpose candid, Maes mengenakan jersey LV full dengan celana nya, tidak lupa dengan sepatu sneakersnya berwarna putih. 

Dia pun memberikan kesan yang santai dan flex. Gaya ini cocok untuk anda yang ingin menunjukkan personal branding dengan LV yang dikenal dengan luxury branded.

Topik Menarik