BREAKING NEWS: Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Justin Hubner Tak Dipanggil!

BREAKING NEWS: Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Justin Hubner Tak Dipanggil!

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:49
share

PELATIH Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk menghadapi Bahrain dan China di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dari 27 pemain yang dipanggil, tidak terdapat nama Justin Hubner.

Bek 20 tahun itu tidak disertakan karena mengalami cedera yang didapat kelar laga melawan Australia pada Selasa, 10 September 2024 malam WIB. Untuk menggantikan posisi Justin Hubner, Shin Tae-yong langsung memanggil dua pemain top sebagai penggantinya.

(Justin Hubner mengalami cedera. (Foto: PSSI)

Dua pemain top yang dimaksud adalah Mees Hilgers (FC Twente) dan Jordi Amat (JDT). Mees Hilgers bisa dimainkan melawan Bahrain dan China setelah sebelumnya mengambil sumpah WNI di KBRI Brussels, Belgia pada Senin, 29 September 2024 malam WIB.

Sementara Jordi Amat, bek 32 tahun ini sudah pulih dari cedera dan siap tempur bersama Timnas Indonesia. Selain Mees Hilgers dan Jordi Amat, pemain-pemain yang tidak dipanggil pada laga September 2024 tapi disertakan untuk laga bulan depan adalah Malik Risaldi (Persebaya Surabaya) dan Eliano Reijnders (PEC Zwolle).

Malik Risaldi tampil oke dalam satu bulan terakhir bersama sang klub, Persebaya Surabaya. Dari empat laga terkini di Liga 1 2024-2025, Malik Risaldi mengemas dua gol.

Untuk Eliano Reijnders, ia baru mendapatkan paspor Indonesia pada Senin, 29 September 2024, bersamaan dengan Mees Hilgers. Menarik menanti hasil yang didapat Timnas Indonesia melawan Bahrain dan China.

Topik Menarik