5 Film Hot Amber Heard

5 Film Hot Amber Heard

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 06:02
share

LOS ANGELES - Amber Laura Heard atau yang biasa dikenal dengan Amber Heard merupakan seorang aktris asal Amerika Serikat yang telah berkarier dalam industri perfilman selama 21 tahun. Amber Heard memulai debutnya dalam bidang akting ketika menjadi model video klip There Goes My Life karya Kenny Chesney dan I Wasn’t Prepared karya Eisley, sedangkan debutnya dalam dunia perfilman dimulai ketika dirinya mendapat peran kecil dalam drama olahraga Friday Night Lights (2004).

Setelah bertahun-tahun memainkan peran kecil, Amber Heard akhirnya memainkan peran pendukung wanita yang menjadi love interest dari karakter utama dalam drama remaja Hidden Palms. Amber kemudian membintangi The Joneses (2009) dengan beradu akting dengan David Duchovny dan Demi Moore, dan pada film tersebut Amber disebut ‘mencuri semua perhatian’ dari lawan mainnya, Demi Moore. Karier Amber Heard melesat tinggi ketika dirinya bergabung dengan DC Extended Universe (DCEU) sebagai Mera, seorang putri kerajaan Atlantis, dalam film Justice League dan Aquaman. 

Tidak hanya bakat aktingnya yang memukau, aktris berkelahiran 22 April 1986 ini juga memiliki paras yang menggoda. Hal tersebut dapat dilihat dari aktingnya dalam 5 Film Hot Amber Heard berikut ini.

5 Film Hot Amber Heard

1. All The Boys Love Mandy Lane (2006)

All The Boys Love Mandy Lane merupakan sebuah film thriller asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2006. Film yang disutradarai oleh Jonathan Levine ini mengisahkan seorang siswi cantik yang populer bernama Mandy Lane (Amber Heard) yang ikut berlibur bersama teman-temannya di sebuah rumah peternakan terpencil. Hal yang tak terduga terjadi saat mereka berlibur di sana.

Akting Amber Heard dalam memerankan Mandy Lane banyak menuai pujian. Kecantikan Amber Heard terlihat jelas dalam visual Mandy Lane. Selain itu juga, karakter Mandy Lane yang sadis disebut sebagai plot twist yang menyegarkan dalam era film bergenre horror thriller. Selama proses syuting, Amber Heard mengaku ia perlu menjaga jarak dengan pemain lain agar dapat memerankan karakter Mandy Lane dengan sempurna.

Sempat mengalami penundaan perilisan di Amerika Serikat, film ini ditayangkan perdana dalam sejumlah festival film sepanjang tahun 2006 sampai 2007, seperti Festival Film Internasional Toronto, Festival Film Sitges, South by Southwest, dan Festival Film London FrightFest.

5 Film Hot Amber Heard

2. The River Why (2010)

The River Why merupakan sebuah film drama asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2010. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya David James Duncan dengan nama yang sama pada tahun 1983. Film ini berpusat pada seorang pemuda bernama Augustine "Gus" Orviston (Zach Gilford) yang sedang melakukan pencarian terhadap Ikan Trout yang sulit ditangkap.

Amber Heard berperan sebagai Eddy dalam film ini. Eddy merupakan kekasih dari Gus yang juga suka memancing. Eddy merupakan karakter yang sederhana dan tomboy, hal tersebut sangat cocok dengan penampilan Amber Heard. Meskipun film ini memiliki alur yang sederhana dan membosankan, tetapi Amber Heard dan Zach Gilford disebut memiliki kemampuan akting yang membuat alur membosankan seperti ini menjadi menenangkan.

Film ini berhasil memenangkan penghargaan untuk Sinematografi Terbaik di Festival Film Ashland dan Penghargaan Penonton untuk Film Terbaik di Festival Film Internasional Naples.

3. Drive Angry (2011)

Drive Angry merupakan sebuah film aksi horor asal Amerika Serikat yang dirilis tahun 2011 yang lalu. Disutradarai oleh Patrick Lussier, film ini menceritakan kisah seorang pria bernama John Milton (Nicolas Cage) yang melarikan diri setelah mencuri senjata Godkiller untuk membunuh Jonah King, pemimpin sekte satanisme yang membunuh putri Milton dan suaminya, yang berencana mengorbankan cucu perempuan John Milton lewat ritual.

Dalam film ini, Amber Heard berperan sebagai Piper Lee, seorang pelayan di bar lokal yang meninggalkan tunangannya yang berselingkuh untuk membantu John menyelamatkan cucunya. Akting Amber Heard sebagai Piper Lee dianggap sangat menyegarkan, dirinya disebut sangat cocok memerankan karakter wanita kuat seperti Piper.

Drive Angry dinilai cukup memuaskan dan menghibur dengan kombinasi mobil, aksi, senjata, dan wanita yang ada dalam film. Film ini berhasil memenangkan Directors to Watch pada Palm Springs International Film Festival 2011.

 

4. London Fields (2018)

London Fields merupakan sebuah film misteri aksi yang dirilis pada tahun 2018. Disutradarai oleh Mathew Cullen, film ini merupakan adaptasi dari novel karya Amis dengan nama yang sama pada tahun 1989. Film ini berkutat pada seorang wanita bernama Nicola Six (Amber Heard) yang memiliki kekuatan gaib dan dapat melihat kematiannya. Menyadari ia akan dibunuh seorang pria, ia kemudian mengencani tiga orang pria untuk mencari tahu siapa di antara mereka yang merupakan pembunuhnya.

Walaupun film ini mendapat review yang tidak terlalu baik dari para kritikus, namun karakter Nicola Six mendapat banyak pujian. Amber Heard dinilai cukup baik memerankan Nicola Six yang penuh teka-teki. Selain itu juga, Amber disebut tidak hanya menampilkan kemisteriusan Nicola Six tapi juga daya pikat yang dibutuhkan karakter tersebut.

Film ini ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto 2015. Walaupun sempat mengalami berbagai permasalahan, film ini kemudian berhasil dirilis secara resmi di bioskop pada 26 Oktober 2018.

5 Film Hot Amber Heard

5. Aquaman (2018)

Aquaman merupakan film pahlawan super asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2018 berdasarkan karakter DC dengan nama yang sama. Film ini mengisahkan seorang mahluk metahuman, hasil dari perkawinan manusia dan Ratu Kerajaan Laut Atlantis, bernama Arthur. Karena kemampuannya untuk berkomunikasi dengan mahluk laut membuat Arthur dijuluki Aquaman.

Dalam film ini, Amber Heard berperan sebagai Mera, kekasih dari Arthur dan putri dari Raja Nereus. Mera diceritakan juga memiliki kekuatan hidrokinetik dan telepati yang membuatnya dapat mengendalikan lingkungan perairan di sekitarnya. Mera merupakan salah satu karakter ikonik yang sangat melekat dengan Amber Heard. Karakter Mera yang kuat dan mandiri sangat cocok diperankan oleh Amber Heard hingga banyak menyita perhatian.

Tayang perdana di London pada 26 November 2018, dan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Desember, film ini berhasil meraup USB 1,152 Miliar dari seluruh dunia dan dinobatkan menjadi film DCEU terlaris.

Topik Menarik