Arctic Open 2024: Sebanyak 4 Wakil Indonesia Mundur Termasuk Fikri/Daniel dan Chico Aura

Arctic Open 2024: Sebanyak 4 Wakil Indonesia Mundur Termasuk Fikri/Daniel dan Chico Aura

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 05:11
share

SEBANYAK empat wakil Indonesia dikabarkan mundur dari Arctic Open 2024. Hal itu terungkap dalam daftar pemain terbaru yang sudah di update Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Sebelumnya, Indonesia telah mengirimkan daftar wakil untuk beraksi di Arctic Open 2024. Di mana, tim Merah Putih mengirim 13 wakil untuk berlaga di turnamen berlevel Super 500 tersebut.

Namun kini, wakil Indonesia berkurang menjadi sembilan. Pasalnya, Pelatnas PBSI Cipayung menarik mundur empat pemainnya dari ajang tersebut.

Empat wakil Indonesia yang ditarik mundur adalah dua kakak beradik Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo. Kemudian dua wakil lainnya, yakni Komang Ayu Cahya Dewi, dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

 BACA JUGA:

Mundurnya Chico Aura, membuat sektor tunggal putra Indonesia menyisakan dua wakil. Dua pemain itu adalah Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Lalu mundurnya Komang Ayu dam Ester membuat tunggal putri menyisakan dua wakil. Dua wakil itu adalah Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska Tunjung.

Topik Menarik