Viral Pria Pamer Kelamin di Minimarket, Awalnya Dikira Lupa Tutup Risleting tapi Malah Keterusan

Viral Pria Pamer Kelamin di Minimarket, Awalnya Dikira Lupa Tutup Risleting tapi Malah Keterusan

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 18:56
share

LAMPUNG - Beredar di media sosial seorang pria beraksi eksibisionis dengan memamerkan alat kelamin di salah satu minimarket yang berada di Jalan Sam Ratulangi, Tanjung Karang Barat, Bandarlampung, Senin (30/9/2024).

Dalam video beredar, pria tersebut mengenakan kaus berwarna hitam dan celana jeans. Pria itu memperlihatkan alat kelaminnya sambil berjalan mendekat ke meja kasir.

Salah seorang karyawan berinisial D mengatakan, aksi eksibisionisme itu terjadi pada Senin (30/9) sekira pukul 08.00 WIB.

"Dia datang turun dari mobil, pas masuk pintu itu risleting celana dia sudah terbuka dan alat kelaminnya keliatan, lalu saat bayar ke meja kasir, celana itu tidak dirisleting juga, akhirnya ditegur," ujarnya, Selasa (1/10).

D melanjutkan, aksi eksibisionisme itu bukan pertama kali dilakukan oleh pria yang belum diketahui identitasnya. Pasalnya, menurut D, perbuatan tak senonoh itu merupakan yang ketiga kalinya.

"Ini udah ke 3 kalinya, bukan di sini saja ada di cabang lain juga gitu, dan modusnya sama datang turun dari mobil risleting terbuka dan alat kelamin kelihatan. Pas pertama kali kejadian itu, kirain dia lupa atau gimana, tapi ini udah ketiga kalinya makanya ditegur," ujarnya.

"Pas ditegur itu, dia kayak enggak ngerasa bersalah gitu, dia langsung tutup risletingnya, dia ngaku orang sekitar sini (minimarket)," lanjutnya. 

Atas kejadian itu, karyawan inisial D merasa takut dan terganggu. Dia berharap, pihak aparat setempat dapat mengamankan pria tersebut. 

"Takut banget, soalnya dia udah sering melakukan itu (eksibisionisme), harapannya semoga aparat setempat, Pak Polisi bisa menangkap pria itu, karena kami khawatir dia melakukan hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

Topik Menarik